Dwayne Johnson Buka Suara Soal Sifat Karakter Black Adam, Hero Atau Villain?
imdb
Film

Johnson berbicara sedikit tentang Black Adam saat presentasi Warner Bros. di CinemaCon. Dia mengungkapkan bahwa versi film 'Black Adam' akan ada di wilayah abu-abu.

WowKeren - Setelah penantian panjang selama bertahun-tahun, penggemar DC akhirnya dapat bernapas lega. Film live-action "Black Adam" yang dibintangi Dwayne Johnson akhirnya akan tiba di layar lebar.

Film ini akan diputar di bioskop pada bulan Oktober tahun ini dan memungkinkan antihero DC favorit penggemar untuk membuat debut live-action-nya. Selama ini, Black Adam telah digambarkan sebagai penjahat sekaligus pahlawan di halaman DC Comics. Kini, sang pemeran karakter itu berbicara blak-blakan mengenai hal tersebut.

Johnson berbicara sedikit tentang Black Adam saat presentasi Warner Bros. di CinemaCon pada Selasa (26/4). Dia mengungkapkan bahwa versi film "Black Adam" akan ada di wilayah abu-abu moral, beroperasi dengan aturannya sendiri. Dalam penjelasannya, Johnson menyebutkan film klasik Clint Eastwood "Dirty Harry", yang secara mengejutkan merupakan salah satu pengaruh terbesar di balik "Black Adam". Tim kreatif ingin meniru nada dan ambiguitas moral karakter.


"Di sinilah kami sedikit mengaburkan garis dengan Black Adam," jelas Johnson. "Sungguh, ada hitam, ada putih, tapi kemudian ada sedikit abu-abu, dan juga gagasan bahwa 'pahlawan super tidak membunuh orang'. Dia berkata, 'Yah, aku tahu.' Dan ada merek keadilannya sendiri. Dan itu akan kembali ke apa yang kita sebut 'filosofi Dirty Harry' yang ingin kita tangkap."

Dia lebih jauh menceritakan pertemuannya dengan sutradara Jaume Collet-Serra empat tahun lalu. kala itu, sang sutradara bertanya kepada Johnson tentang sutradara favorit. Johnson pun dengan mantap menjawabnya "Clint Eastwood."

"Dia berkata, 'Saya senang Anda mengatakan itu, karena saya melihat Black Adam sebagai Dirty Harry dari dunia superhero.' Dan [Dirty Harry] dalam banyak hal adalah Bintang Utara kami."

"Black Adam" DC akan tayang di bioskop pada 21 Oktober. Bahkan, Johnson sendiri tak sabar untuk menyaksikan film tersebut. "Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak sabar menunggu kalian menonton filmnya," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru