Sutradara 'Black Adam' Jelaskan Pendekatan yang Dipakai untuk Karakter Dwayne Johnson dan Hawkman
Film

Trailer 'Black Adam' sebelumnya menggoda ketegangan mengerikan antara karakter Dwayne Johnson dan Hawkman, membuat penggemar penasaran tentang pendekatan pada kedua karakter itu.

WowKeren - Dwayne Johnson akan berubah menjadi Man in Black untuk fitur DCEU Collet-Serra yang akan datang, "Black Adam". Film ini akan menampilkan prajurit Kahndaqian eponymous muncul kembali di masa sekarang setelah salah dipenjara 5000 tahun yang lalu.

Selain Black Adam, Justice Society of America juga akan muncul dalam film, dengan Aldis Hodge akan memerankan Carter Hall/Hawkman. JSA siap menjadi persaingan ketat bagi Black Adam saat ia mengejar balas dendamnya, dengan Hawkman Hodge yang dengan tegas menentang tindakannya yang tidak heroik.

Trailer Black Adam menggoda beberapa ketegangan mengerikan antara karakter Johnson dan Hawkman, membuat banyak orang penasaran tentang pendekatan masing-masing kedua karakter itu dari buku komiknya.


Dalam komik, Hawkman asli adalah Pangeran Khufu, yang hidup pada waktu yang sama dengan Black Adam. Keduanya memiliki hubungan kekerabatan yang dekat. Namun, setelah Hath-Set membunuh Khufu, dia dikutuk untuk bereinkarnasi tanpa henti melalui ruang dan waktu, dengan Carter Hall menjadi wujudnya di masa sekarang.

Selama wawancara dengan Vanity Fair, Collet-Serra mengungkapkan bahwa "Black Adam" tidak akan menyelam terlalu jauh menjelajahi sejarah Hawkman dengan karakter tituler Johnson. Ini karena betapa rumitnya kebenaran itu, dan bagaimana beberapa pemirsa mungkin tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

"Dalam komik, ada referensi yang jelas seperti, 'Hei, aku melihatmu 5.000 tahun yang lalu. Kamu ingat aku?’ Kami tidak melakukan itu. Ini akan terlalu membingungkan," kata sutradara. "Jelas, Hawkman bereinkarnasi, jadi berapa kali dia bereinkarnasi dan masih masih bisa mengingatnya? Semua aturan ini (adalah sesuatu) yang tidak ingin Anda tetapkan sampai karakter tersebut benar-benar terbentuk."

Sementara itu, Johnson menyatakan bahwa jika "Black Adam" mendapatkan sambutan yang baik, para pahlawan super JSA bisa mendapatkan spin-off solo. "Black Adam" dijadwalkan akan rilis pada 21 Oktober 2022.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts