Begini Reaksi Aaron Taylor-Johnson Ketemu Sutradara 'Bullet Train' Usai Tolak Tawaran 'Deadpool 2'
Film

Aktor Quicksilver Marvel Cinematic Universe Aaron Taylor-Johnson sebelumnya pernah mendapat tawaran untuk bermain di 'Deadpool 2. Namun sayangnya, dia menolak tawaran itu.

WowKeren - Ryan Reynolds berhasil meluncurkan franchise dengan film pertama "Deadpool" pada tahun 2016 setelah bertahun-tahun mencoba meyakinkan 20th Century Fox untuk membuat film Marvel dengan rating R. Ketika film pertama terbukti menjadi hit besar, rencana segera dibuat untuk "Deadpool 2", yang membawa David Leitch sebagai sutradara.

Namun, siapa sangka jika mantan aktor Quicksilver Marvel Cinematic Universe Aaron Taylor-Johnson sebelumnya pernah mendapat tawaran untuk bermain di "Deadpool 2"? Namun sayangnya, dia menolak tawaran itu.

Selama wawancara dengan THR untuk membahas perannya dalam film baru David Leitch "Bullet Train", Taylor-Johnson mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan sutradara dan menyinggung tentang peran dalam sekuel "Deadpool". Aktor tersebut sebelumnya memainkan Quicksilver MCU di "Avengers: Age of Ultron".

"(Bullet Train) adalah salah satu naskah panas di sekitar kota," katanya mula-mula. "Dan David Leitch benar-benar meminta saya untuk berada di 'Deadpool 2' beberapa tahun yang lalu. Jadi saya bertemu dengannya, tetapi saya tidak melakukannya."


"Jadi ketika ini muncul, saya berkata seperti, 'Hei, apakah Anda ingat saya?' Dan dia menjawab, 'Tentu saja. Aku menyukaimu sebagai seorang aktor.' Jadi saya seperti, 'Keren, bagaimana dengan karakter ini?' Dan dia berkata, 'Kamu harus ikut antrean, sobat. Ada sepuluh aktor lain yang menginginkan peran ini dan mereka memiliki nama yang lebih besar darimu'."

Peran terobosan Taylor-Johnson datang dari membintangi film "Kick-Ass" yang dimulai pada 2010. Dia kemudian kembali untuk "Kick-Ass 2" pada tahun 2013 tetapi kemudian melompat ke MCU pada tahun berikutnya untuk bermain Quicksilver.

"Avengers: Age of Ultron" akhirnya membunuh Quicksilver, membuatnya menjadi peran singkat untuk Taylor-Johnson. Meski dia menolak tampil di "Deadpool 2", namun pada akhirnya dia telah mendaftar untuk memimpin "Kraven the Hunter" untuk Sony.

Tentang film terbarunya itu, Taylor-Johnson juga mengungkapkan bahwa syuting "Kraven The Hunter" akan sepenuhnya dilakukan di lapangan. Dia optimis bahwa hal itu akan membawa perbedaan, tanpa layar hijau maupun stagesound.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru