Syuting 'Kraven The Hunter' Bakal Dilakukan Sepenuhnya di Lapangan, Tanpa Bantuan Green Screen?
Film

Aaron Taylor-Johnson mengatakan bagaimana lokasi syuting dapat mempengaruhi akting. Menurutnya, mengambil gambar di dunia nyata sangat mendukung untuk menunjukkan keaslian cerita.

WowKeren - Penggunaan panggung suara (soundstage) maupun layar hijau (green screen) sampai tingkat tertentu bukan hal yang asing di dunia blockbuster. Namun tampaknya, hal itu tak akan digunakan dalam proses syuting untuk film "Kraven the Hunter" Sony yang akan datang.

Pasalnya, seluru proses pengambilan gambar akan sepenuhnya dilakukan di lokasi syuting. Aaron Taylor-Johnson, yang berperan sebagai penjahat Spider-Man eponymous, mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Hollywood Reporter.

Taylor-Johnson juga membahas perbedaan pembuatan film Kraven dengan filmnya saat ini, "Bullet Train". Film itu, yang dibintangi Brad Pitt, diambil seluruhnya di panggung suara. Secara khusus, Taylor-Johnson mencatat bagaimana lokasi syuting dapat mempengaruhi akting.

Menurutnya, mengambil gambar di dunia nyata sangat mendukung untuk menunjukkan keaslian cerita. Dia optimis bahwa konsep syuting yang dilakukan untuk "Kraven The Hunter" akan membawa hal yang berbeda.


"Syuting Kraven akan secara penuh dilakukan di lokasi akan membuat semua perbedaan. Ini akan menambahkan sesuatu yang sangat indah ke cerita pribadi kita," katanya antusias. "Ini juga membedakan Kraven dari tampilan panggung Marvel. Penting bagi karakter ini untuk berada di dunia nyata. Ini penting untuk keaslian cerita. Saat Anda berlari di jalanan tanpa alas kaki, Anda mengambil elemen-elemen itu dan bermain di dalamnya."

Apa yang dikatakan Taylor-Johnson tampaknya berasal dari pengalamannya sendiri. Dia berperan sebagai Pietro Maximoff, saudara laki-laki Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), dalam sekuel Marvel "Avengers: Age of Ultron". Sepertinya Taylor-Johnson memiliki pengalaman berbeda dengan peran Marvel terbarunya di luar MCU. Selain Taylor-Johnson, film ini juga akan dibintangi oleh Ariana DeBose sebagai Calypso, kekasih Kraven.

Christopher Abbott dan Alessandro Nivola akan memerankan penjahat dari film tersebut. Tak ketinggalan Russell Crowe, yang baru-baru ini membintangi "Thor: Love and Thunder", akan berperan sebagai ayah dari Kraven.

"Kraven the Hunter" akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2023. Film ini disutradarai oleh J.C. Chandor.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts