Aaron Taylor-Johnson Bicara Keistimewaan Karakternya di 'Kraven The Hunter'
Film

Meski Kraven The Hunter biasanya digambarkan sebagai pemburu berpakaian bulu, Aaron Taylor-Johnson sangat ingin menunjukkan identitas unik karakter tersebut.

WowKeren - Bintang "The King's Man" Aaron Taylor-Johnson mengungkap beberapa hal selama penampilannya di CineEurope di Barcelona. Salah satunya mengenai film aksinya yang akan datang, "Kraven The Hunter".

Sony mengumumkan proyek tersebut pada tahun 2018, sebagai bagian dari pertumbuhan investasinya dalam semua hal yang terkait dengan Spider-Verse. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man edisi ke-15 pada tahun 1964.

Meski karakter ini biasanya digambarkan sebagai pemburu berpakaian bulu, Taylor-Johnson sangat ingin menunjukkan identitas unik dari pandangannya tentang penjahat Spider-Man. Dia menyebutnya sebagai sosok penyayang binatang dan pelindung alam.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat di CineEurope, Taylor-Johnson memberikan pujian yang tinggi kepada anti-hero yang akan ia perankan. Dia menyatakan bahwa Kraven adalah salah satu anti-pahlawan Marvel yang paling ikonik dan terkenal, yang juga merupakan saingan nomor satu Spider Man. Taylor-Johnson juga menggambarkan sisi kemanusiaan dari karakternya itu.


"Dia bukan alien, atau penyihir. Dia hanya seorang pemburu, manusia dengan keyakinan." Dia menambahkan bahwa Kraven adalah "karakter yang sangat, sangat keren."

Taylor-Johnson sangat ingin membedakan Kraven dari penjahat Spider-Man lainnya. Fakta kemanusiaannya, tidak tersentuh oleh alien atau arakhnida radioaktif tampaknya telah menjadi nilai jual bagi bintang tersebut. Taylor-Johnson mengklaim bahwa adegan film tersebut diambil sepenuhnya di lokasi.

Selain berbicara mengenai "Kraven The Hunter" yang akan rilis pada Januari 2023, aktor itu juga membahas proyek lainnya bersama Brad Pitt, "Bullet Train". "Saya menonton (film) minggu lalu dan saya benar-benar tertawa terbahak-bahak sampai-sampai saya hampir BAK di kursi saya," katanya.

"Ini bercerita mengenai seorang legenda Brad Pitt seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," katanya melanjutkan. "Dikelilingi oleh ansambel luar biasa dari pembunuh yang benar-benar bombastis."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait