'Planet of the Apes' Disney Berikutnya Bakal Hasilkan Trilogi Baru?
Film

Reporter Deadline baru-baru ini membagikan berita bahwa Wes Ball secara resmi tidak lagi terlibat dalam film 'Harbinger' Paramount karena terikat di 'Planet of the Apes 4'.

WowKeren - 20th Century Fox telah mendulang sukses besar saat me-reboot franchise "Planet of the Apes" di tahun 2010-an. Rupert Wyatt mengarahkan film pertama sebelum Matt Reeves mengambil alih.

Trilogi ini dibintangi oleh Andy Serkis sebagai Caesar dan mendapat pujian besar atas ceritanya dan efek visualnya yang luar biasa. Setelah menghasilkan lebih dari 1,6 miliar dolar di trilogi, Disney secara mengejutkan mengambil langkah untuk menjaga IP tetap hidup setelah mengakuisisi 20th Century pada 2019.

Ini termasuk rencana untuk film Planet of the Apes baru. Film mendatang diharapkan akan menjadi kelanjutan dari mitologi "Planet of the Apes" alih-alih reboot penuh. Disney menyerahkan kendali waralaba kepada sutradara trilogi "Maze Runner" Wes Ball.


Ball telah menghabiskan beberapa tahun terakhir mengerjakan film tersebut, dan "Planet of the Apes 4" menerima beberapa pembaruan positif pada awal tahun 2022. Presiden 20th Century menyebutkan bahwa naskahnya akan segera selesai.

Pembaruan terbaru pun datang terungkap. Reporter Deadline Justin Kroll baru-baru ini membagikan berita bahwa Ball secara resmi tidak lagi terlibat dalam film "Harbinger" Paramount karena komitmennya di Planet of the Apes 4. Disney dan 20th Century sedang fokus untuk naskah terbaru dan sedang bergerak ke fase casting.

Hal tersebut dia sampaikan lewat cuitan di Twitter. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa Disney sedang mencari para bintang untuk mengisi peran yang diharapkan akan membawa angsuran berikutnya menjadi trilogi baru.

Sementara itu, masih belum diketahui tanggal rilis untuk film ini. Namun jika syuting akan dimulai sekitar tahun 2022 maka diperkirakan film bisa rilis pada tahun 2023. Karena detail plot belum terungkap, tidak jelas cerita seperti apa yang akan diangkat dalam trilogi "Planet of the Apes" yang baru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru