Spin-Off Spider-Man 'Kraven The Hunter' Bakal Syuting dalam Waktu Dekat
Sony Pictures
Film

Film ini akan dirilis pada Januari 2023 mendatang sehingga memulai syuting bulan depan dinilai cukup masuk akal untuk fotografi utama dan menyisakan waktu untuk syuting tambahan.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para pecinta waralaba "Spider-Man". Pasalnya, spin off "Spider-Man" yang berjudul "Kraven the Hunter" dilaporkan akan segera mulai syuting, menurut Murphy's Multiverse.

Film ini akan dibintangi Aaron Taylor-Johnson yang memerankan peran tituler, karakter dari halaman Marvel Comics yang terkenal karena mengejar Spider-Man dan karakter lain dengan kejam sebagai tentara bayaran. Adapun terkait Spider-Man mana yang akan menjadi bagian dari dunia film Kraven ini, belum ada indikasi bahwa Tom Holland, Andrew Garfield, dan/atau Tobey Maguire akan berperan di dalamnya.

Website itu juga melaporkan bahwa syuting akan dimulai bulan depan. "Tanggal mulai produksi selalu tentatif dan sekarang, lebih dari sebelumnya, penting untuk diingat, tetapi dengan asumsi tidak ada penundaan, sepertinya Kraven the Hunter akan mulai produksi di Inggris bulan depan," lapor website tersebut.


Film ini akan dirilis pada Januari 2023 mendatang sehingga memulai syuting bulan depan dinilai cukup masuk akal untuk fotografi utama. Dengan begitu akan ada banyak sisa waktu untuk melakukan syuting tambahan sesuai yang diperlukan.

"Mengingat tanggal rilis film pada Januari 2023, ini adalah waktu yang sangat masuk akal untuk fotografi utama," lanjut laporan tersebut. "Menyisakan banyak waktu untuk fotografi tambahan, yang selalu menjadi faktor dalam proyek-proyek ini."

Ada beberapa detail dari film Kraven ini yang telah dipublikasikan, selain kabar bahwa Taylor-Johnson yang memainkan peran utama dan J.C. Chandor yang akan menjadi sutradara. Desas-desus awal adalah bahwa Kraven menjadi penjahat dari film Spider-Man ketiga dengan Holland, tetapi tampaknya ketika tanggal rilis bergeser, rencana untuk film itu berubah menjadi apa yang sekarang dikenal penggemar sebagai "Spider-Man: No Way Home".

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts