Andrew Garfield Ungkap Adegan di 'Spider-Man' yang Membuatnya Mantap Kembali ke 'No Way Home'
Sony Pictures
Film

Adegan di mana Peter Parker menyelamatkan MJ (Zendaya Coleman) mengingatkan Andrew Garfield pada kegagalan karakternya untuk menyelamatkan Gwen (Emma Stone).

WowKeren - Tak terasa sudah satu bulan sejak "Spider-Man: No Way Home" tayang di bioskop hingga memecahkan rekor box office. Sebagian besar alasan film itu menjadi favorit penggemar adalah karena penampilan Andrew Garfield dan Tobey Maguire di film sebagai versi masing-masing sebagai Spider-Man.

Selama penampilannya baru-baru ini di podcast Happy Sad Confused via Comic Book, Garfield mengungkapkan bagaimana pembicaraan awal tentang bergabung dengan "Spider-Man: No Way" Home berhasil. Dia sudah diberi cerita film tapi belum ada naskahnya.

Akhirnya, dia setuju dan adegan di mana Peter Parker menyelamatkan MJ (Zendaya Coleman) agar tidak jatuh menonjol baginya karena itu mengingatkannya pada kegagalan karakternya untuk menyelamatkan Gwen (Emma Stone) di "The Amazing Spider-Man 2". Ia mengatakan bahwa tidak mungkin dia tidak akan ikut terlibat dalam film ketika itu termasuk momen yang bikin baper.


"Saya pergi ke kantor mereka, dan mereka pada dasarnya berkata, nah ini yang ingin kami lakukan. Kami pikir itu benar-benar bisa berhasil," jelas Garfield. "Kami belum punya naskahnya. Kami tidak ingin itu seperti aksi stunt. Kami tidak ingin itu menjadi semacam cameo."

Ia melanjutkan bahwa film itu ingin menunjukkan bahwa ada sesuatu yang sangat menarik untuk dijelajahi ketika Spider-Man penyendiri yang mengira mereka sendirian di alam semesta dalam pengalaman mereka sendiri sebagai Spider-Man berkumpul. Baginya, momen ketika ia menyelamatkan Zendaya adalah hal yang mendalam. Bisa jadi menurutnya, jika portal tidak terbuka maka bukan tidak mungkin karakter Zendaya di film itu akan bernasib sama seperti karakter Stone.

"Itu adalah momen yang mendalam seperti seorang kakak laki-laki yang menyelamatkan adik laki-lakinya dari nasib yang sama di seluruh alam semesta," lanjutnya. "Jika portal itu belum dibuka dan Peter Parker saya tidak ada di sana pada saat itu, bisa dibilang dia akan mengalami nasib yang sama."

Adegan jatuh MJ selama aksi ketiga "Spider-Man: No Way Home" secara mencolok digunakan dalam pemasaran film. Penggemar dengan cepat menunjukkan betapa miripnya dengan kematian tragis Gwen di "The Amazing Spider-Man 2".

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts