Zendaya dan Tom Holland Tertawa Keras Lihat Rekaman Audisi 'Spider-Man: No Way Home', Ada Apa?
imdb
Film

Para pemeran 'Spider-Man: No Way Home' baru-baru ini duduk bersama untuk menonton rekaman proses audisi mereka sebelum film itu sukses mengguncang box office di seluruh dunia.

WowKeren - Proses audisi yang dilakukan untuk mendapatkan sebuah peran memang terkadang perlu perjuangan ekstra bagi sebagian aktor. Namun di lain sisi, hal itu juga kerap meninggalkan cerita menarik untuk dikenang di kemudian hari.

Para pemeran "Spider-Man: No Way Home" Zendaya Coleman, Tom Holland, dan Jacob Batalon baru-baru ini duduk bersama untuk menonton rekaman proses audisi mereka sebelum film itu sukses mengguncang box office di seluruh dunia.

Holland berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man sementara Zendaya memerankan Michelle Jones (MJ) dan Batalon memerankan Ned Leeds. Dalam klip itu, Zendaya dan Batalon tertawa terbahak-bahak sementara Holland menutupi wajahnya karena malu saat audisinya menunjukkan dirinya yang lebih muda melakukan jungkir balik dan menangkap kemeja dengan jaring laba-laba imajiner.

Ketiganya kemudian menonton audisi Batalon. Aktor tersebut ditampilkan memperkenalkan dirinya dengan kepala dicukur ketika Zendaya berkata, "Sungguh imut," sebelum mereka semua tertawa.


Namun, tawa segera berhenti ketika rekaman itu sampai pada audisi Zendaya. Holland berkata, "Audisimu benar-benar bagus," yang diiyakan oleh Batalon.

Bagi Zendaya, pemilihan ketiganya untuk memerankan karakter di film itu memang pilihan yang bagus. Mereka bertiga mampu membawakan karakter masing-masing dan bagi penonton NWH tentu sudah sangat paham dengan chemistry di antara mereka bertiga dalam film itu.

"Menurutku mereka membuat keputusan yang bagus," kata Zendaya tentang ketiganya yang mendapatkan peran masing-masing. "Kerja bagus, teman-teman."

Sebelum debut "Spider-Man: No Way Home", Holland mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film tersebut kemungkinan akan menjadi "kesimpulan" untuk franchise "Spider-Man: Homecoming".

"Saya pikir jika kita cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi, Anda akan melihat versi yang sangat berbeda. Ini tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming," kata Holland kepada outlet tersebut. "Kami akan melihat dan mencoba membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah film secara keseluruhan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait