Chris Pine Buka Suara Soal 'Tak Diajak' Reuni di 'Spider-Man: No Way Home'
imdb
Film

Saat mempromosikan film terbarunya 'The Contractor', Chris Pine ditanya mengapa tidak ikut bergabung di live-action 'Spider-Man: No Way Home' yang menampilkan 3 lakon utama.

WowKeren - "Spider-Man: No Way Home" telah berhasil membawa tiga Spider-Man bersama dalam satu layar yang sama. Tom Holland telah bertemu dengan rekannya yang berasal dari generasi yang berbeda, Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Namun, ada satu lagi aktor Spider-Man yang rupanya tak ikut diajak dalam reuni itu, Chris Pine. Bintang "Star Trek" dan "Wonder Woman" menyuarakan Spider-Man berambut pirang dalam animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse", yang sekarat di tangan raja kejahatan Kingpin.

Saat mempromosikan film terbarunya "The Contractor", Pine ditanya mengapa tidak ikut bergabung di live-action NWH. Ia pun mengaku sama sekali tidak merasa tersinggung atau kesal karena tidak bisa bergabung dengan tiga superhero lainnya.


"Mereka itu sudah tim penuh," kata Pine kepada Yahoo Entertainment tentang reuni antara Holland, Maguire, dan Andrew "Aku akan dengan senang hati melewatkan itu."

Pine ikut membintangi film animasi Sony pemenang Oscar bersama Shameik Moore sebagai Miles Morales, Jake Johnson sebagai Peter B. Parker, Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy Spider-Woman, Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir, dan Zoe Kravitz sebagai Mary Jane Watson.

Sebelum Maguire dan Garfield masuk ke MCU untuk pertama kalinya di "No Way Home", produser Spider-Verse memasang adegan pasca-kredit yang melibatkan ketiga Spider-Man. Holland sejak itu mengatakan dia berharap untuk menyuarakan Spider-Man multiversal dalam dua bagian "Spider-Man: Across the Spider-Verse".

"(Produser waralaba Spider-Man) Amy (Pascal) sebenarnya bertanya kepadaku (tentang Spider-Verse) di lokasi syuting (No Way Home) dan tidak ada yang kembali," Holland sebelumnya mengatakan kepada SYFY WIRE. "Aku ingin berada di dalamnya. Ya, aku suka film-film itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait