Tobey Maguire Beber Sifat Tom Holland yang Bikin Kagum Saat Syuting 'Spider-Man: No Way Home'
imdb
Film

Tobey Maguire berperan sebagai superhero yang mengenakan kostum merah-biru di 'Spider-Man' 2002, mengakui jika dia 'terpesona oleh penampilan Tom Holland.

WowKeren - "Spider-Man: No Way Home" telah memberi kejutan pada penggemar saat dirilis Desember lalu ketika menampilkan tiga superhero dalam satu layar yang sama. Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung dengan Tom Holland untuk mengakhiri trilogi Homecoming.

Kemunculan Maguire dan Garfield telah lama dikabarkan, bersama dengan Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox. Melihat tiga generasi Spider-Man bertarung berdampingan adalah kegembiraan tidak hanya bagi penggemar, tetapi juga para aktor.

Maguire adalah yang pertama dari ketiganya yang mengenakan kostum merah-biru di "Spider-Man" 2002, yang mengakui bahwa dia "terpesona" oleh penampilan Holland. Dalam video untuk fitur bonus "Spider-Man: No Way Home" untuk rilis digital film tersebut, ia mengakui kebaikan Holland.



"Segera, pada saat adegan pertama yang kami ambil bersama, saya terpesona oleh betapa bagusnya dia di adegan itu dan betapa murah hati dan rentannya dia," kata Maguire. "Tom Holland harus menahan semua tekanan. Kami hanya bisa membantunya dan mendukungnya sebagai kakak laki-laki dan dia menanggungnya," sambung Garfield.

Maguire muncul sebagai Spider-Man dalam tiga film garapan Sami Raimi, yakni "Spider-Man" 2002, "Spider-Man 2" 2004, dan "Spider-Man 3". Sedangkan Garfield muncul dalam reboot Sony dari franchise garapan Marc Webb berjudul "The Amazing Spider-Man" dan "The Amazing Spider-Man 2".

Holland adalah Spider-Man dari generasi terbaru yang membuat debut Marvel Cinematic Universe-nya di "Captain America: Civil War" tahun 2016 sebelum menjadi pemeran utama film solonya sendiri di "Spider-Man: Homecoming" tahun 2017 dan "Spider-Man: Far From Home" tahun 2019. Erik Sommers, yang ikut menulis naskah "No Way Home", baru-baru ini memberi tahu Gold Derby alasan Garfield dan Maguire tidak pernah bisa menjadi cameo.

"Kita perlu memperlakukan mereka seperti karakter mereka, kita perlu menghormati mereka, kita perlu menghormati film yang mereka mainkan," jelasnya. "Kita perlu memberi mereka semacam perjalanan emosional. Mereka tidak bisa muncul begitu saja sebagai cameo dan kemudian menghilang. Kami harus memasukkan mereka mereka sebagai karakter."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts