Denny Darko Ramal Akan Ada Lamaran Usai Fuji dan Thariq Halilintar Pulang Umrah
Selebriti

Denny Darko menerawang bagaimana nasib percintaan Fuji dan Thariq Halilintar di masa depan. Ia bahkan menyebut kalau akan ada lamaran usai sejoli tersebut pulang umrah.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tengah berangkat ibadah umrah bersama pada Senin (21/3). Lantas belum lama ini Denny Darko meramal bagaimana nasib kisah asmara Fuji dan Thariq sepulang dari umrah.

Lewat unggahannya di YouTube, Denny Darko menyebut bahwa Fuji dan Thariq menjalin hubungan serius. Sehingga kemungkinan sejoli tersebut akan melangsungkan acara lamaran sepulang dari umrah.

"Fuji dan Thariq ini berangkat umrah, mengingat apa yang pernah dilakukan sebelumnya, saya sih kok merasa bahwa nanti pulang umrah akan ada lamaran," terang Denny Darko. "Ini beneran mereka serius melibatkan keluarga dan akan menikah."

Selain itu, Denny Darko juga menyinggung soal kesiapan finansial Fuji dan Thariq bila keduanya menikah. "Mereka ini sebenarnya memiliki kekuatan finansial yang bagus," jelasnya.


Lebih lanjut, cuplikan ramalan Denny Darko terkait masa depan percintaan Fuji dan Thariq ini lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Istagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan cibiran pada Denny Darko.

Hal ini lantaran dulu Denny Darko sempat meramal bahwa Fuji dan Thariq tak akan jadian. Kendati demikian, kini netter merasa heran ketika Denny Darko menyebut Fuji dan Thariq akan melangsungkan lamaran.

"Dulu situ ngomong kl gak jodoh. Sekarang beda lg ngomongnya. peramal kok plin plan bang 😂😂😂😂. Gak bisa dipercaya omongan lu," tulis seorang netter. "Dulu katanya ga bakal jadian.. Cuma konten konten aja 😂😂 salah prediksi mulu..mles ah😂😂" sahut lainnya. "Nih orang cuma nyari viewers dulu katanya mereka ga bakal jadian wkwk kocak," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait