Attila Syah Bawa Kabur Anak Bikin Mantan Istri Murka, Masa Lalu dengan Wulan Guritno Dikuliti
Instagram/attilatoyz
Selebriti

Bunga Sophia sang mantan istri menyebut Attila Syah telah membawa pergi kedua anaknya tanpa izin. Bahkan kini Bunga tak mengetahui keberadaan anak-anaknya yang berada dalam pengawasan Attila.

WowKeren - Mantan istri Attila Syah, Bunga Sophia membawa kabar kurang menyenangkan. Ia mengatakan bahwa kedua anaknya dibawa pergi oleh Attila tanpa sepengetahuannya.

Padahal sejak keduanya resmi bercerai pada Desember 2020 lalu, hak asuh anak jatuh kepada Bunga. Peristiwa itu terjadi saat Bunga sedang bekerja. Ia pun dikabari orangtuanya bahwa Attila membawa anak-anak.

"Saya dikabarin sama ibu saya sih, bilang 'anak-anak nggak ada' saya sempat kaget dan syok," ungkap Bunga Sophia di kanal YouTube SCTV, Rabu (23/3).

Parahnya, Attila mewanti-wanti Bunga agar tidak mengganggu hidupnya bersama anak-anak. Bunga pun membalas pernyataan itu dengan berharap agar kedua buah cintanya dipulangkan ke rumah.

"Atilla-nya bilang gitu ke saya 'jangan ganggu-ganggu saya lagi. Terus saya bilang 'saya nggak ganggu kamu, tapi tolong dong anak-anak itu dipulangkan ke rumahnya'," tuturnya.


Bunga semakin resah lantaran ia tidak mengetahui keberadaan anak-anaknya saat ini. Ia hanya mendapat sejumlah laporan dari teman-temannya soal Attila yang mengajarkan hal tidak baik pada kedua anaknya.

"Saya dapat info saja sih dari teman-teman 'anak kamu lagi ini lagi itu' cuman yang saya lihat memang diajarkan untuk yang bukan selayaknya anak-anak," papar Bunga. "Jadi dengan waktunya anak sekolah, dia diajak berlibur, jalan-jalan. Saya nggak ngerti maksud dan tujuannya apa, itu kan pendidikan yang mungkin dia anut seperti itu kali ya ke anak-anak."

Bahkan menurut Bunga, Atilla menuntut kedua anaknya untuk membenci ibunya sendiri. "Dia dituntut untuk secara langsung membenci saya. Segala macam hal, sangat, tapi saya nggak akan tinggal diam ya," tukasnya.

Melihat kasus Bunga ini, publik seolah diingatkan dengan perseteruan Attila Syah dengan Wulan Guritno di masa lalu. Saat pengadilan belum memutuskan hak asuh anak, Shaloom Razade dirawat oleh keluarga ayahnya. Wulan pun mengajak Shaloom ke rumahnya.

Ketika Wulan sedang mengendarai mobil, Attila bersama beberapa saudaranya tiba-tiba mengejar mereka dan diduga melakukan perusakan mobil artis blasteran Inggris tersebut. Kabarnya, hubungan Attila dan Wulan Guritno hingga saat ini belum membaik akibat kejadian itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait