Putra Attila Syah Diperiksa Polisi Usai Alami Dugaan Pengeroyokan
Instagram/attila_syach
Selebriti

Attila Syah dampingi putranya ke kantor polisi guna menindaklanjuti laporan terkait dugaan pengeroyokan yang dialami. Attila pun menceritakan kronologi bagaimana putranya sempat dipukul dan ditendang 3 pria dewasa.

WowKeren - Attila Syah mendampingi sang putra untuk melaporkan insiden tak mengenakkan yang belum lama ini terjadi. Jaka Tirta Syah, anak pertama dari Attila dan mantan istrinya, Bunga Sophia diduga mengalami tindak pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga orang laki-laki dewasa. Momen itu terjadi ketika Jaka berusaha menyelamatkan adiknya yang diduga sempat disekap sang ibu.

Terkait peristiwa ini, Jaka akhirnya datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Putri Attila, Kardin turut ditanya sebagai saksi yang ada di lokasi kejadian.

Jaka dicecar belasan pertanyaan hingga memakan waktu 4 jam untuk diperiksa. Berbagai bukti salah satunya surat visum sudah diserahkan kepada tim penyidik. Untuk saat ini kasusnya tengah ditangani oleh tim penyidik.

Di sisi lain, Attila sendiri mengaku tidak tahu pasti bagaimana kronologi sang putra yang mengalami dugaan pengeroyokan. Pasalnya, saat itu ia tak berada di lokasi kejadian.


"Kalau saya enggak dengar ya (kronologi pastinya gimana), karena saya enggak di lokasi. Sebenarnya pengeroyokan itu karena si Jaka melindungi adiknya. Biar adiknya bisa menyelamatkan diri dari pengejaran tiga orang, biar (3 orang ini) tidak ngambil adiknya. Akhirnya kena lah pukulan, tendangan," ungkap Attila saat ditemui awak media di kantor polisi, Rabu (27/12).

Beruntung para tetangga di dekat lokasi kejadian sempat membantu Jaka dan Kardin yang yang kabur dari kejaran tiga orang laki-laki dewasa tersebut. Attila pun mengungkap tidak ada luka fisik yang berlebihan dialami oleh sang putra. Hanya saja, sebagai seorang ayah, Attila tetap tidak membenarkan aksi main hakim sendiri yang menjadikan putranya korban.

"Kalau anak-anak kan suka susah terbuka ya, tapi kalau saya lihat dari fisik si Jaka sendiri, dia dari usia 5 tahun sudah atlet. Jadi, saya tidak terlalu ini lah ya, tidak terlalu sanksi. Tapi tetap saja di sini yang tidak dibenarkan adalah main hukum sendiri, apalagi ini adalah seorang anak yang lagi membela adiknya," tuturnya. "Yang penting adiknya selamat, ibaratnya alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali."

Untuk proses lebih lanjut, Attila menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. Saat ini yang menjadi fokusnya hanyalah menjaga kedua buah hatinya agar memiliki hidup yang lebih tenang. Tak lupa Attila menyampaikan pesan cukup menohok untuk sang mantan istri.

"Menunggu proses pendekatan lebih baik dari Bunga sebagai seorang ibu. Saya ini terbuka, anytime (kalau Bunga mau berjumpa anak-anak) bisa ketemu," pungkas Attila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait