'Crazy Rich Asians 2' Akhirnya Dapat Penulis Baru Usai Writer Lama Hengkang Gegara Masalah Gaji
imdb
Film

Berita perekrutan Amy Wang adalah pembaruan besar pertama dari proyek tersebut usai lama tak terdengar kabar. Dia dilaporkan akan menangani tugas menulis sendirian.

WowKeren - Sekuel "Crazy Rich Asians" telah mendapatkan penulis baru untuk menyusun jalan ceritanya. Penulis berdarah Tiongkok-Australia yang sedang naik daun Amy Wang telah ditunjuk untuk menggantikan Adele Lim dan Peter Chiarelli di "Crazy Rich Asians 2".

Deadline melaporkan bahwa penulis sebelumnya hengkang usai terlibat dalam kontroversi perbedaan gaji setelah rilis dan kesuksesan dari film pertama. Disutradarai oleh Jon M. Chu dan didasarkan pada novel laris karya Kevin Kwan, "Crazy Rich Asians" menjadi hit pada tahun 2018, meraup lebih dari 238 juta dolar di seluruh dunia untuk menjadi komedi romantis paling sukses secara komersial di tahun 2010-an.

Itu adalah film studio Hollywood besar pertama yang menampilkan pemeran mayoritas Asia sejak "The Joy Luck Club" pada tahun 1993. Sekuel berdasarkan novel tindak lanjut Kwan yang bertajuk "Crazy Rich Girlfriend and Rich People Problems" telah mendapat lampu hijau untuk diproduksi sebelumnya. Namun sayangnya proses itu terhenti di tengah jalan.


Berita perekrutan Wang adalah pembaruan besar pertama dari proyek tersebut usai lama tak terdengar kabar. Dia dilaporkan akan menangani tugas menulis sendirian. Wang menjabat sebagai editor cerita di "Brothers Sun" Netflix, dan juga menyutradarai episode "The Birch" Facebook, dan sedang mengerjakan fitur horor sebagai penulis dan sutradara untuk Paramount Players.

"Crazy Rich Asians" dibintangi oleh Constance Wu sebagai profesor ekonomi NYU bernama Rachel Chu dan Henry Golding sebagai pacarnya yang kaya di Singapura, Nick Young. Film ini bercerita tentang Rachel saat dia mengunjungi Singapura untuk menghadiri pernikahan dengan Nick, dan bertemu dengan keluarga old money.

Pada tahun 2019, The Hollywood Reporter menyampaikan berita tentang Lim yang mengundurkan diri dari sekuel dengan alasan masalah perbedaan gaji. Dia dilaporkan ditawari 110.000 dolar AS untuk kembali sementara Chiarelli ditawari antara 800.000 hingga 1 juta. Dikatakan bahwa pengalamannya di film layar lebar adalah alasan di balik gajinya yang lebih besar.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts