Angela Bassett Klaim 'Black Panther: Wakanda Forever' Bakal Jadi Film Terbaik Sepanjang Masa
Film

Angela Bassett prediksi film 'Black Panther: Wakanda Forever' yang bakal rilis pada November 2022 mendatang bakal menjadi karya paling epik sepanjang masa.

WowKeren - "Black Panther: Wakanda Forever" menjadi salah satu film Marvel yang paling dinantikan sepanjang tahun 2022. Yang mana rencananya, "Black Panther: Wakanda Forever" akan dirilis pada 11 November 2022 mendatang.

Banyak fans mengaku tak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Bahkan salah satu aktris Amerika sekaligus bintang film tersebut yakni Angela Bassett mengklaim "Black Panther: Wakanda Forever" akan menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Ia menyebut film tersebut sangat luar biasa dan tentunya lebih bagus dari sekuel sebelumnya.

"Wakanda Forever akan menjadi luar biasa dan bahkan mungkin lebih cemerlang dari sebelumnya," kata Angela saat menjadi bintang tamu variety show milik Ellen DeGeneres.

Seperti yang diketahui, sekuel yang pertama "Black Panther" berhasil mencetak rekor box office pada tahun 2018 lalu. Bahkan film tersebut banyak memboyong piala dari sejumlah ajang penghargaan bergengsi.


Tak lama, kabar duka pun menyelimuti seluruh pemain, keluarga besar, serta para fans "Black Panther". Hal itu lantaran bintang utamanya, Chadwick Boseman meninggal dunia karena kanker pada tahun 2020 lalu.

Angela kemudian memuji sosok mendiang Chadwick sebagai aktor teladan dan berbakat. Ia juga begitu kehilangan sosok Chadwick yang baik di matanya.

"Dia adalah teladan, pemimpin, bakat luar biasa, kita semua tahu bahwa...hati yang besar, kecerdasan yang hebat," ungkap Angela.

Angela kembali memastikan bahwa film "Black Panther: Wakanda Forever" akan menjadi salah satu film teratas di tahun 2022. Hal itu lantaran para kru dan pemain bekerja keras untuk membuat suatu karya luar biasa demi mengenang mendiang Chadwick Boseman.

"Ini akan luar biasa. Ini akan menjadi yang teratas. Bolehkah aku mengatakan itu? Marvel, bolehkah aku mengatakan itu?" celetuk Angela.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel