Spin-Off 'Crazy Rich Asians' Mulai Digarap, Dua Karakter Ini Akan Jadi Fokus Cerita
Film

Diangkat dari novel populer dengan judul yang sama, 'Crazy Rich Asians' menjadi hit box office pada 2018 lalu dan Warner Bros. segera memberikan lampu hijau untuk sekuelnya.

WowKeren - Sebuah kabar positif akhirnya datang dari spin-off "Crazy Rich Asians" setelah sekian lama sejak film aslinya mengudara. Warner Bros. telah mulai mengerjakan film spin-off itu, yang mengangkat kisah karakter Astrid dan Charlie.

Diangkat dari novel populer dengan judul yang sama, "Crazy Rich Asians" menjadi hit box office ketika dibuka pada musim panas 2018 lalu. Warner Bros. dengan cepat mulai bekerja untuk memanfaatkan kesuksesan film tersebut dengan memberi lampu hijau untuk sekuelnya.

Namun, kemajuan pada sekuelnya lambat, menampilkan penulis yang berubah dan jadwal sibuk para pemain membuat semuanya tak kunjung bisa disepakati. Menurut Deadline, Warner Bros. sedang mencari untuk mengembangkan film spin-off yang berfokus pada karakter Astrid Young Teo (Gemma Chan) dan Charlie Wu (Harry Shum Jr.) dengan naskah dari penulis Barry Jason Kim.


Dalam novel, Astrid dan Charlie sebelumnya bertunangan, tetapi orang tua Astrid memutuskan mereka karena mereka tidak melihat Charlie sebagai suami yang cocok. Namun mereka dipertemukan kembali setelah Astrid mengetahui suaminya berselingkuh.

Romansa karakter sempat digoda di akhir "Crazy Rich Asians" dan diharapkan menjadi bagian dari sekuelnya. Namun, sekarang akan diperluas dalam film fiturnya sendiri.

Terkait alurnya, tak mengherankan jika Warner Bros. akan mengubah alur cerita ini menjadi spin-off. Memperluas cerita Astrid dan Charlie ke dalam film terpisah memungkinkan lebih banyak ruang bagi "Crazy Rich Asians 2" untuk fokus pada cerita utamanya sambil memberikan ruang tersendiri bagi cerita Astrid dan Charlie untuk bernapas.

Selain itu, Warner Bros. juga kemungkinan besar ingin memanfaatkan kekuatan bintang baru-baru ini dari Gemma Chan, yang membintangi Marvel Studios "Eternals" (The Eternals), dan Harry Shum Jr. memiliki basis penggemar sendiri karena perannya dalam proyek seperti "Glee" dan "Shadowhunters".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait