Benedict Cumberbatch Ungkap Sulitnya Garap 'Doctor Strange 2', Berharap Hasilnya Memuaskan
imdb
Film

Sama seperti film-film Hollywood lainnya, 'Doctor Strange 2' juga tak lepas dari dampak pandemi yang sempat menghentikan produksi di tengah lockdown Inggris.

WowKeren - Aktor pemeran Doctor Strange di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" Benedict Cumberbatch baru-baru ini mengungkapkan perjalanan yang dilaluinya saat menggarap sekuel "Doctor Strange" tersebut. Sebagaimana diketahui, proses pengerjaan sekuel itu memang tidak selamanya mulus.

"Doctor Strange 2" mengalami pergolakan pertama ketika sutradara Doctor Strange Scott Derrickson keluar karena perbedaan kreatif. Kemudian Michael Waldron dibawa masuk untuk menulis ulang dari awal untuk sutradara baru Sam Raimi.

Sama seperti film-film Hollywood lainnya, "Doctor Strange 2" juga tak lepas dari dampak pandemi. "Doctor Strange 2" sempat menghentikan produksi di tengah lockdown di Inggris sebelum menjalani syuting ulang dan tambahan. Hal itu dilaporkan sebagian karena masalah ketersediaan aktor dan perlambatan terkait COVID-19.

Cumberbatch pun secara terang-terangan mengakui itu sulit. Saat berbicara dengan Deadline mengenai film Netflix-nya yang berhasil masuk nominasi Oscar "The Power of The Dog", ia berkata, "Ini sulit. Saya akan jujur dengan Anda. Ini memiliki perjalanan yang cukup panjang. Tapi tidak dengan cara yang buruk, seperti di mana kita berada."


Tentu saja hal itu tidak mengherankan mengingat "Doctor Strange 2" adalah film Marvel yang boleh dibilang cukup besar. Namun, ia memastikan bahwa sekuel kali ini tidak akan kalah menarik dibanding pendahulunya.

"Membuat film besar seperti itu di bawah keterbatasan pandemi dan penundaan yang terjadi, sebagian karena The Power of the Dog, tetapi juga karena semua yang telah diatur dan harus didorong mundur dari Marvel tentu sulit bagi semua orang," lanjutnya. "Juga, sangat menyenangkan dan tidak kalah menyenangkan dari yang pertama."

Ia berharap hasil yang ia dapatkan dari perjuangannya bisa membuat puas. "Saya harap hasilnya sebagus (seperti film pertama), tapi ya, saya pikir itu tidak bisa diremehkan. Ini benar-benar sulit tetapi sangat bermanfaat, sangat menyenangkan," tambahnya.

"Doctor Strange 2" akan dibuka di bioskop pada 6 Mei mendatang. Selain Cumberbatch, film ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Benedict Wong sebagai Sorcerer Supreme Wong.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait