'Doctor Strange 2' Jadi Film dengan Pendapatan Tertinggi 2022 Kalahkan 'The Batman'
Marvel Studios
Film

'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' telah melalui minggu ketiganya di puncak tangga box office domestik dan internasional dan secara total melampaui 'The Batman'.

WowKeren - "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" telah menjadi film terlaris tahun 2022 di box office. Bahkan film ini mengalahkan rekor "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson.

Seperti dilansir Variety, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" telah melalui minggu ketiganya di puncak tangga box office domestik dan internasional, menghasilkan 342 juta di Amerika Utara dan 461 juta di pasar internasional. Secara total, Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini telah melampaui lebih dari 800 juta dolar AS (Rp11,7 triliun) dalam pendapatan kotor box-office sejak dirilis pada 6 Mei.


Pendapatan sebesar itu menjadikannya film dengan pendapatan kotor tertinggi pada tahun 2022 sejauh ini. "Multiverse of Madness" melampaui pemegang posisi teratas sebelumnya, "The Batman". Sejauh film era pandemi itu cukup baik untuk keseluruhan kedua, di belakang "Spider-Man: No Way Home" dengan pendapatan 1,89 miliar. "Doctor Strange 2" melewati "The Batman" (768,5 juta) dan "No Time to Die" (774,3 juta).

Performa sekuel ini menjanjikan bagi Marvel Studios, yang rilisnya mencapai 30 persen dari pendapatan box-office 2021 saat bioskop dibuka kembali secara bertahap setelah penutupan selama puncak pandemi COVID-19. Saat Fase Empat MCU melakukan debut teatrikalnya menyusul banyak penundaan dan ketidakpastian, Marvel Studios mendominasi box-office domestik tahun 2021, dengan "Black Widow", "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", dan "Spider-Man: No Way Home".

Sekuel yang dipimpin Sam Raimi menampilkan kembalinya bintang film asli Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Rachel McAdams. Mereka bergabung dengan Elizabeth Olsen. Sedangkan pandangan segar sutradara Matt Reeves tentang Caped Crusader menampilkan bintang Robert Pattinson sebagai pahlawan ikonik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru