Idris Elba Jadi Jin Kabulkan 3 Permintaan Tilda Swinton di Trailer 'Three Thousand Years of Longing'
imdb
Film

Film bergenre fantasi romantis ini akan memulai debutnya di Festival Film Cannes. 'Three Thousand Years of Longing' akan tayang di bioskop pada 31 Agustus.

WowKeren - Jelang pemutaran perdana di Festival Film Cannes, MGM telah merilis trailer pertama untuk film George Miller berikutnya setelah "Mad Max: Fury Road," "Three Thousand Years of Longing". Film ini dibintangi oleh Tilda Swinton dan Idris Elba.

Film ini diadaptasi dari cerita pendek "The Djinn in the Nightingale's Eye" oleh A.S. Byatt. Dalam trailer pertama yang memulai debutnya pada hari Jumat (20/5), akademisi yang tenang Dr. Alithea Binnie, diperankan oleh Swinton, melepaskan jin keluar dari botol ketika dia membawa pulang aksesori dari bazaar di Istanbul saat menghadiri konferensi.

Tak lama kemudian, dia mendapati dirinya tidak sendirian lagi dengan Djinn kuno (Elba) yang menyediakan tiga permintaan di tangannya. Tapi sarjana cerita dan mitologi yang bijaksana itu terlalu bijaksana untuk bahaya yang kemungkinan ada di depannya.



"Tidak ada cerita tentang berharap itu bukan kisah peringatan," kata Swinton sebagai Alithea Binnie. Jin kuno yang diperankan Elba pun menjawab bahwa pada dasarnya semua manusia pasti memiliki keinginan, bahkan jika itu yang tersembunyi sekalipun.

"Kita semua memiliki keinginan, bahkan jika itu tetap tersembunyi dari kita," kata Elba. "Tapi itu adalah ceritamu, dan aku tidak sabar untuk melihat ke mana itu akan berlanjut."

Binnie, yang berpikir dia bisa mengakali Djinn dengan pengetahuannya tentang mitos dan legenda, menyelidiki jin untuk memberi tahu dia lebih banyak tentang orang-orang yang telah dia kabulkan keinginannya dalam banyak masa hidupnya. Tetapi akhirnya, intelektual yang sadar itu tertipu dan membuat harapan yang mengejutkan ketika duo pelompat waktu mengembangkan perasaan yang tidak terduga satu sama lain.

Film bergenre fantasi romantis ini akan memulai debutnya di Festival Film Cannes. "Three Thousand Years of Longing" tayang di bioskop pada 31 Agustus.

(wk/zodi)


You can share this post!