Niko Al Hakim Ngaku Pernah Selingkuh Dari Rachel Vennya, Ungkap Cara Agar Tak Ketahuan Xabiru
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim blak-blakan mengaku pernah selingkuh dari Rachel Vennya. Lantas ia memiliki siasat berikut ini agar perselingkuhan tersebut tak diketahui oleh putranya, Xabiru.

WowKeren - Belum lama ini Niko Al Hakim hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Erika Carlina. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana perasaannya terhadap sang mantan istri, Rachel Vennya saat ini.

Selain itu, pria yang akrab disapa Okin itu juga sempat mengakui bahwa ia pernah selingkuh dari Rachel. Momen itu terungkap saat Erika meminta Okin menjawab beberapa pertanyaan darinya hanya dengan pernah atau tidak pernah.

"Pernah atau gak pernah selingkuh dari Rachel?" tanya Erika. "Pernah, " jawab Okin lantas tersenyum. Okin lalu menyampaikan permintaan maaf pada mantan istrinya. Tak hanya itu, ia bahkan mengungkapkan rasa sayangnya pada Rachel.

"Chel, maaf ya. Tapi aku sayang banget sama kamu Chel," imbuh Okin. Erika yang mendengar hal tersebut lantas berteriak histeris. "Namanya orang kan pasti selalu melakukan salah ya, yaudah lah ya," kata Erika.



Lalu Erika berlanjut menanyakan apakah Okin pernah ketahuan oleh putranya, Xabiru membawa wanita lain ke rumah. Okin tak menjawab hal tersebut secara langsung namun dengan cara tersirat.

Pria berusia 28 tahun ini mengaku bahwa ia punya kos-kosan. Yang mana hal itu sebagai salah satu siasat dan upayanya agar perselingkuhan yang dilakukannya tak sampai diketahui oleh anak-anaknya.

"Haha, makanya gue punya kosan," kata Okin. "Haha, pinter loh dia," komentar Erika memberikan tepuk tangan untuk Okin.

Meski pernah berselingkuh dari Rachel, Okin mengaku bahwa sampai kapan pun ia akan selalu sayang pada mantan istrinya itu. Namun bentuk rasa sayangnya itu tidak mengharuskan Rachel menjadi miliknya. Apalagi sampai membuat Okin cemburu bila mantan istrinya dengan pria lain.

"Sampai kapan pun kalau ngomongin Rachel, pasti di hati gue itu selalu sayang sama dia. Tapi sayangnya itu gak loe harus sama gue, loe harus jadi milik gue, gue cemburu sama yang lain, enggak," ungkap Okin.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts