Fatin Shidqia Sempat Panik Butuh Donor Darah untuk Kucingnya: Drama Bolak-balik Klinik
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia membagikan kabar kurang menyenangkan perihal kondisi kucing peliharaannya. Fatin Shidqia bahkan menyebut kucingnya membutuhkan donor darah segera.

WowKeren - Sejumlah artis mengaku memiliki peliharaan yang mereka rawat dengan penuh kasih sayang. Salah satu artis yang memiliki perliharaan adalah Fatin Shidqia.

Namun baru-baru ini, Fatin membagikan kabar kurang menyenangkan tentang kondisi sang kucing. Melalui Instagram Story, Fatin mengaku membutuhkan donor darah untuk kucing peliharaannya yang bernama Yuki.

"URGENT. Assalamualaikum, temen-temen! Aku baru saja dapat kabar dari klinik hewan tempat Yuki di rawat. Dibutuhkan kucing untuk calon pendonor darah untuk kucingku (Yuki)," tulis Fatin Shidqia di Instagram Story, Jumat (20/5). "Apabila ada kucing teman-teman yang bersedia dan memenuhi kriteria. Tolong DM ke aku. Terima kasih."

Di unggahan selanjutnya, Fatin membagikan percakapannya dengan dokter hewan yang merawat Yuki. Fatin mengatakan bahwa kondisi Yuki kritis dan membutuhkan donor darah secepat mungkin. Ia pun memohon kepada masyarakat untuk membantunya.

Fatin Shidqia Sempat Panik Butuh Donor Darah untuk Kucingnya: Drama Bolak-balik Klinik

Instagram Story


Beberapa jam kemudian, Fatin merasa bersyukur karena mendapatkan bantuan dari pemilik kucing lainnya. Mereka membawa kucing mereka untuk memberikan donor darah bagi Yuki.

Fatin Shidqia Sempat Panik Butuh Donor Darah untuk Kucingnya: Drama Bolak-balik Klinik

Instagram Story

"Setelah drama dan panik bolak-balik klinik hewan satu ke klinik lain, sambil broadcast sana sini nyari calon kucing pendonor. Alhamdulillah, malem ini Yuki dapet donor darah kucing dari Orenji," ungkap Fatin Shidqia.

Tak lupa, Fatin mengucapkan terima kasih kepada para pemilik dan kucing yang sudah mendonorkan darah kepada Yuki. Ia pun berharap agar kondisi Yuki segera membaik.

"Mau bilang makasih banyaak banget banget buat semua bantuannya teman-teman yang udah DM menawarkan kucingnya buat jadi pendonor," pungkas Fatin Shidqia. "Dan juga semua teman-teman yang udah bantu sebarin info/repost. Semoga Allah bales kebaikan teman-teman! Aamiin. Semoga keadaan Yuki semakin membaik, mohon doanya ya semua."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait