Bersahabat, Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari Rebutan Cowok di Lagu 'Bukan Kamu'
Instagram/fatin30
Musik

Fatin dan Ghea sendiri merupakan dua sosok penyanyi wanita yang memiliki suara unik. Keduanya selama ini dikenal menjalin persahabatan. Dan belum lama ini, keduanya mengeluarkan lagu duet terbaru.

WowKeren - Penyanyi cantik Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari selama ini dikenal sebagai sahabat dekat. Namun keduanya belum lama ini disebut-sebut menyukai cowok yang sama.

Namun hal tersebut bukan terjadi di dalam kehidupan nyata, tetapi merupakan lagu kolaborasi Fatin dan Ghea terbaru. Adapun lagu duet terbaru mereka berdua ini berjudul "Bukan Kamu".

Lewat lagu "Bukan Kamu", Fatin dan Ghea disebut mengalami konflik batin yang teramat runyam. Keduanya, mendapati diri mereka yang menyukai pria yang sama.

Dengan lirik yang lembut namun tegas, seolah-olah menunjukkan dan melambangkan keteguhan hati seorang perempuan menjadi kekuatan utama yang membedakan "Bukan Kamu" dengan karya-karya duet lainnya. Di samping itu, lagu ini juga dibalut dengan produksi bubblegum pop yang sangat catchy dan riang.


Di samping itu, lagu "Bukan Kamu" sendiri digarap secara langsung oleh Fatin, Ghea, dan songwriter producer, Nadya Fatira. Nadya Fatira sendiri sebelumnya juga sempat menggarap karya-karya Fatin terdahulu seperti "Pelangi dan Hujan" dan "Jingga".

"Aku sangat suka melakukan proyek bersama teman aku sendiri, Ghea sangat mudah untuk diajak komunikasi dan diajak bertemu di titik tengah," ujar Fatin dalam keterangannya, dilihat Selasa (25/10). "Selain itu, Ghea tahu betul apa yang dia mau dari segi vokal. Menurut aku, Ghea memiliki vokal yang sangat unik dan menggemaskan."

Lebih lanjut, Fatin mengatakan bahwa duet R&B era 90-an, The Boy Is Mine juga menjadi inspirasinya untuk karya duetnya bersama Ghea. Meski begitu, konflik hati di lagu duetnya bersama Ghea itu dikemas dengan lebih santai dan unyu.

Sementara itu, Ghea mengatakan bahwa menggarap lagu "Bukan Kamu" bersama Fatin dan Nadya Fatira menjadi pengalaman baru baginya sebagai seorang musisi. "Ini adalah kali pertama aku bikin lagu bersama orang lain, biasanya aku harus menyendiri sambil konsentrasi mencari mood," ungkap Ghea.

Di sisi lain, melalui akun Instagram pribadinya, @fatin30, Fatin membagikan potretnya bersama Ghea dan memberikan judul menggelitik. "Fotonya temenan, lagunya berebutan.." tulis Fatin.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait