Fatin Shidqia Mendadak Singgung Soal Cowok Selingkuh
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mendadak menyinggu soal cowok yang memiliki passion selingkuh. Fatin Shidqia kemudian melontarkan sindiran ini kepada cowok yang memiliki passion selingkuh.

WowKeren - Fatin Shidqia belum lama ini membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya itu, Fatin Shidqia mendadak menyinggung soal cowok yang memiliki passion selingkuh.

Di postingan itu, Fatin Shidqia terlihat berada di suatu tempat bersama orang-orang. Namun, Fatin Shidqia menyoroti seekor kucing yang ada di sana.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini kemudian menyinggung cowok yang memiliki passion untuk selingkuh. "Amit-amit sama cowok passion-nya selingkuh," tulis Fatin Shidqia di Instagram Story pada hari ini, Jumat (30/9).

Selain itu, Fatin Shidqia memberikan sindiran kepada cowok yang suka selingkuh. "Malu sama kucing meong meong meong," ungkap Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia Mendadak Singgung Soal Cowok Selingkuh

Instagram Story


Dalam unggahan selanjutnya, Fatin Shidqia mengungkapkan soal seekor kucing yang ada di postingan sebelumnya. "Sama fotonya tuh pas banget soalnya ada ucing wkwkwk hih," pungkas Fatin Shidqia.

Namun sayang, Fatin Shidqia tidak menjelaskan detail terkait postingannya tentang cowok selingkuh tersebut. Sementara, Fatin belakangan ini diketahui tengah sibuk melakukan kegiatannya sebagai penyanyi.

Baru-baru ini, Fatin Shidqia telah merilis lagu berjudul "Bukan Kamu". Fatin Shidqia berduet dengan Ghea Indrawari dalam lagu tersebut.

"Dengerin #BukanKamu sekarang jugaaaa! Agak maksa dikiiitt mumpung ngga ada yang posesifin juga kan hehehe sowiiii," kata Fatin Shidqia dalam unggahannya di laman akun Instagram.

Para netizen pun memberikan tanggapan terkait lagu baru Fatin Shidqia. "Kapan nih promo lagunya tin enak di nyanyin offair deh mau liat ekspresi pas nyanyinya," komentar salah satu netter. "UDAH STREAMING BANYAK BANYAK. Terima kasih," kata netter lain. "Denger sound ini langsung keinget yg numpang charger di kosan wkwk," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait