Fatin Shidqia Dapat Kejutan Ultah dari Sahabat, Sosok Arafah Rianti Dipertanyakan
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia belum lama ini mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabat. Namun, sosok Arafah Rianti membuat netizen bertanya-tanya karena tak terlihat.

WowKeren - Fatin Shidqia mendapat kejutan ulang tahun dari sang sahabat belum lama ini. Diketahui, Fatin sempat merayakan ulang tahunnya pada 30 Juli lalu. Kini, Fatin telah genap berusia 26 tahun.

Sahabat yang merayakan ulang tahun Fatin Shidqia adalah Ghea Indrawari dan Sohwa Halilintar. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh Ghea di akun TikTok pribadi.

Dalam video unggahannya itu, Ghea Indrawari dan Sohwa Halilintar tampak begitu antusias menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Fatin Shidqia. Awalnya, Ghea tampak berada di dalam mobil dan berangkat menjemput Sohwa Halilintar terlebih dahulu.

"Temenin enggak? Mau ngasih surprise buat Fatin," ungkap Ghea Indrawari di TikTok pada Kamis (4/8) kemarin. "Aku di jalan, mau jemput Sohwa dulu. Jadi kita nanti bareng. Dan ketemu deh sama Sohwa, sudah berapa tahun enggak ketemu."

Setelah bertemu Sohwa, mereka menuju ke toko kue ulang tahun untuk Fatin Shidqia. Ghea menyebut Fatin sedang melakukan diet, sehingga ia memutuskan untuk membeli kue yang berukuran kecil.


Fatin Shidqia Dapat Kejutan Ultah dari Sahabat, Sosok Arafah Rianti Dipertanyakan

TikTok

"Sekarang kita mau cari kue dulu nih apa aja yang ada di pinggir jalan. Anaknya tuh lagi diet, pasti enggak dimakan. Jadi formalitas aja beli yang kecil," kata Ghea Indrawari.

Lebih lanjut, Ghea Indrawari mengungkapkan reaksi Fatin saat mendapatkan kejutan ulang tahun tersebut. "Dia kaget banget karena kita enggak ada info-info nih mau ke rumah dia," tandas Ghea Indrawari.

Video yang diunggah oleh Ghea ini lantas mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung mempertanyakan sosok Arafah Rianti. Pasalnya, Arafah merupakan salah satu sahabat Fatin Shidqia.

"Arafah kagak ada?" komentar salah satu netter. "Arafah nya enggak di ajak," kata netter lain. "Kurang @arafahrianti02 nih," ucap netter lain. "Arafahhh kemanaa??" tambah netter lain. "Arafah ga di ajak?" tutur netter lain. "Kok skrg circle nya sm Sohwah? bukannya biasa nya sm Arafah?" sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait