Park Na Rae Dijadwalkan Operasi Pasca Alami Cedera Kaki Saat Syuting
Instagram/wooju1025
Selebriti

Secara terbuka, agensi menyatakan bahwa Park Na Rae baru saja cedera pada bagian kakinya saat sedang melakukan syuting. Karena ini, sang komedian pun harus menjalani perawatan untuk kesembuhannya.

WowKeren - Mengalami cedera ketika menjalani syuting merupakan hal yang tidak dapat dihindari bagi sebagian artis. Meski hanya cedera ringan, namun mengalami rasa sakit ini perlu diperhatikan agar tidak berlanjut.

Secara mengejutkan, Park Na Rae dilaporkan telah mengalami cedera saat melakukan syuting. Kabar kurang menyenangkan ini dilaporkan pada 5 Agustus, yang mana seorang pejabat hiburan mengonfirmasi keadaan sang komedian tersebut.

"Park Na Rae mengalami cedera kaki selama syuting komersial baru-baru ini dan dia dijadwalkan untuk menjalani operasi minggu depan," ungkap seorang pejabat industri. Selain pejabat industri, agensi dari Park Na Rae pun ikut angkat bicara.

"Karena cedera ligamen (bagian lutut) dalam kecelakaan di tengah syuting, Park Na Rae berada dalam situasi di mana ia harus menjalani operasi. Kami mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal siarannya. Pemulihan kesehatan Park Na Rae saat ini menjadi prioritas utama, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk merawatnya. Kami sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran bagi staf dan penggemar," ungkap pihak agensi.


Dilaporkan bahwa menjelang jadwal operasi ruptur ligamen, ia akan bergabung dengan rekaman untuk episode minggu depan dari acara hiburan MBC "I Live Alone". Setelah berdiskusi dengan tim produksi, ia akan absen dari rekaman untuk siaran minggu depan "The must-try restaurants" dan "Amazing Saturday" tvN.

Setelah dikonfirmasi akan melakukan operasi pekan mendatang, Park Na Rae membuat pengikut Instagram-nya antara ingin tertawa atau khawatir. Pasalnya, komedian satu ini mengunggah foto di Instagram-nya dengan pesan yang konyol.

"Karena kekuatanku, aku tidak sengaja (terluka). Aku mencintaimu Jung Gwa Jung," tulis Park Na Rae. Dengan ini, fans dan selebriti sama-sama mendoakan komedian itu agar cepat sembuh.

"Kudengar kau akan dioperasi," komentar penggemar dan kemudian dijawab oleh Park Na Rae dengan kocak, "Aku akan menjalani operasi minggu depan! Aku akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, lol."

Terlepas dari ini, Park Na Rae cukup aktif dalam berbagai program hiburan. Meski ia tergolong entertainer yang andal, tidak dapat terhindarkan ia mendapatkan cedera ketika melakukan pekerjaannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait