Imutnya Cara Irene Red Velvet Pesan Mi Goreng Indonesia
Naver
Selebriti

Merasa kelaparan saat berada di kamar hotelnya, Irene galau haruskah memesan nasi goreng atau mi goreng. Leader Red Velvet akhirnya memilih makan mi goreng dan langsung menghubungi staf.

WowKeren - "Irene's Work & Holiday" menayangkan episode perdana pada Kamis (4/8). Dalam episode itu, Irene mulai menunjukkan kegiatan sehari-harinya saat sibuk sebagai member Red Velvet atau ketika menikmati waktu liburan.

Episode perdana itu dimulai dengan Irene yang melakukan kunjungan ke salon. Sambil menata rambutnya, cewek kelahiran tahun 1991 itu juga tampak mengobrol dengan anggota staf. Ia dengan sopan bertanya apakah staf sudah sarapan.

Momen lain menunjukkan Irene yang sedang berada dalam kamar hotel Indonesia, ketika Red Velvet menghadiri salah satu event di Jakarta. Merasa kelaparan, pelantun lagu "Feel My Rhythm" itu galau haruskah memesan nasi goreng atau mi goreng.

Irene akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mi goreng. Artis SM Entertainment ini langsung menghubungi staf hotel dengan telepon di kamarnya. Irene tampak begitu imut ketika memesan makanan dalam bahasa Inggris.


Imutnya Cara Irene Red Velvet Pesan Mi Goreng Indonesia

Source: Naver

"Halo, aku ingin memesan makanan ke kamarku. 1 tempura udang batu dan 1 mie goreng ah.. tolong udang dan zero coke. Oke terima kasih," ujar Irene. Momen Irene memesan mi goreng ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia.

"Masak mie pake telor gara2 liat Irene makan mie goreng di hotel WKWKWKWK ngeliat si teteh mukbang jd laper," tulis seorang fans. "Irene pesen mie goreng sama kerupuk alias lucu banget pas dia bilang kerupuk ," sambung yang lain.

"Nonton irene makan mie goreng jadi pengen jajanin dia bakmi jawa grobakan," tambah lainnya. "Irene juga manusia biasa kayak kita yaah yg kalo mau order bingung mau mie goreng apa nasi goreng, untung ujung2nya beli nah gw ujung2nya kgk jadi beli," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Irene's Work & Holiday" nantinya juga akan menunjukkan momen Irene dan stafnya ketika berlibur di Bali. Mereka tampak mengunjungi beberapa tempat wisata, naik sepeda hingga menikmati keindahan matahari terbenam di Pulau Dewata. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts