Jeje Slebew Dicap Star Syndrom, Roy 'Citayam Fashion Week' Minta Putus?
Instagram/jejelinces
Selebriti

Jeje Slebew ramai dihujat netter karena diisukan sombong serta kasar ketika dimintai foto. Disaat selebtok kembaran Fujianti Utami itu ramai dihujat, begini sikap Roy sang kekasih.

WowKeren - Sosok Jeje Slebew sempat dikagumi karena kecantikannya. Jeje yang keturunan Indo-Belanda itu makin tenar tak cuma berkat ajang Citayam Fashion Week namun karena wajahnya yang mirip Fujianti Utami.

Namun seiring berjalannya waktu, publik memandang Jeje secara berbeda. Gegara terciduk ngamuk dan berteriak kasar ketika dimintai foto, Jeje kini diisukan kena Star Syndrom.

Tak pelak netter pun menjauhi Jeje. Namun rupanya ada sosok pria yang masih setia mendampingi selebtok cantik itu. Pria yang dimaksud tak lain adalah kekasih Jeje, Roy.

Sejauh ini, Roy membeberkan kalau kisah cintanya dengan Jeje masih berlanjut. Ia agaknya jatuh cinta berat pada Jeje. Roy juga mengaku jika ia dan Jeje kini sama-sama sibuk hingga jarang bertemu. Namun Roy berusaha memaklumi hal itu.


"Masih (pacaran) hampir tiga bulanlah," kata Roy. "Sekarang jarang-jarang ketemu (Jeje). Ya mungkin udah pada sibuk masing-masing kali. Kita juga harus ngertiin dia sibuknya gimana."

Roy sendiri juga beberapa kali diundang ke acara para artis. Ia saat ini fokus pada karir sebagai konten kreator agar bisa membantu orangtua.

"Sekarang bantu orang tua aja dulu, (bantu) uang," kata Roy. "Rasanya ya enak dah pokoknya seneng, bangga bisa ketemu artis-artis dan bisa bantu orang tua juga sih."

Sebelumnya, Jeje sudah buka suara soal dirinya dituding sombong dan kasar. Jeje meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri.

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," kata Jeje. "Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindset jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts