Era Kejayaan Citayam Fashion Week Berakhir, Jeje Slebew Kini Berbisnis Pakaian
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Nama Jeje Slebew sendiri sebelumnya dikenal oleh masyarakat luas saat fenomena Citayam Fashion Week viral. Namun kini, era Citayam Fashion Week telah padam, sehingga Jeje Slebew juga memilih kesibukan lainnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan fenomena "Citayam Fashion Week". Dari fenomena ini, muncul lah sejumlah nama yang mencuri perhatian publik, seperti Jeje Slebew dan Bonge. Namun kini masa kejayaan Citayam Fashion Week telah berakhir.

Citayam Fashion Week tak lagi ramai seperti dahulu. Alhasil, Jeje Slebew dan Bonge kini pun mulai menekuni bidang lainnya. Jeje sendiri saat ini diketahui memiliki untuk berbisnis busana.

Tak bisa dipungkiri, berbekal nama besar dan gaya busananya yang sempat menuai pujian, Jeje Slebew pun kini merasa jika dunia fashion lebih menjanjikan. Tak cuma itu, ia juga berdalih bila dirinya akan membuat sebuah butik dengan mereknya sendiri.

"Ada banyak pasti bikin toko, kak. (Bikin merek serius nanti) mau," ujar Jeje Slebew dalam keterangannya di Gedung Trans TV, kawasan Mampang Jakarta Selatan, Senin (19/12).


Lebih lanjut, Jeje Slebew mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki nama merek yang diambil dari akun Instagram-nya. Menurutnya, ini dilakukan agar masyarakat bisa dengan mudah mengenali merek miliknya itu.

"Sudah ada, namanya mah sudah ada. (Nama sendiri) pakai nama ini sendiri sih, pakai nama akun Ig aku sendiri dari akun ig aku kan ada angkanya, aku ngambil dari huruf angkanya aja sih kak," terang Jeje.

Selain itu, Jeje Slebew juga tak menampik bila dirinya memanfaatkan kepopulerannya itu untuk berbisnis. Terlebih di usianya yang sangat muda, sehingga lebih banyak hal yang bisa dicobanya. "(Nama viral kamu bisa bikin bisnis sekarang) ya. (Aji mumpung ya) ya begitu, semua orang juga pasti begitu," ungkapnya.

Sementara mengenai penampilannya, Jeje Slebew sebelumnya sempat memamerkan penampilan terbarunya. Akan tetapi, warganet justru menyinyiri bentuk bibir Jeje Slebew yang dinilai lebih tebal. Atas hal ini, Jeje Slebew pun memberikan respons menohok.

"Bibir nya ga usah di lebih lebih in je gabagus juga keliatan nya😂," ujar netter kala itu. "Bibir gue emg gt , lu kalo mau nanya bibir gua kenapa , tanya sm tuhan gua sana kenapa bibir gua gtu , jangan nanya ke gua," seru Jeje Slebew.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru