Verrell Bramasta Kena Tegur Gegara Tingkah Lebih Galak Dari Pelayan Karen's Diner
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan video ketika mengunjungi Karen's Diner bersama adik serta teman-temannya. Namun ternyata Verrell dan teman-temannya ini punya misi bertingkah lebih galak dari pelayan Karen's Diner.

WowKeren - Verrell Bramasta bersama sang adik, Athalla Naufal membagikan pengalaman ketika makan di restoran Karen's Diner yang tengah viral karena pelayannya galak. Kakak beradik ini punya misi akan lebih galak dari pelayan Karen's Diner.

"Kita lagi di Karen's Diner banyak banget orang-orang komplain dihujat guys, kita belum makan di sini," kata Athalla dalam video TikTok yang diunggah Verrell pada Senin (19/12). "Dan kita belum makan, kita laper, jadi kita mau marahin balik," sambung Verell. "Kalau kita kurang ajar kita lebih kurang ajar lagi," timpal Athalla.

Tampak Verrell dan Athalla masuk ke Karen's Diner dengan gaya emosi. Bukan hanya bersama sang adik, ada juga teman-teman Verrell lainya yang sudah punya niat untuk jutek ke pelayan Karen's Diner.

Verrell Bramasta

TikTok


Ketika Verrell mulai duduk, salah satu pelayan Karen's Diner yang memegang mic sempat bertanya pada lainnya. "Ada yang kenal gak? Siapa dia?" tanya seorang pelayan perempuan. "Sorry lo gak terkenal bang, nama lo siapa?" sambung pelayan lainnya.

"Jamal," jawab Verrell. "Kureng lagi, lucu gak?" tanya pelayan itu lagi pada lainnya. Terlihat pelayan Karen's Diner melempar menu ke meja Verrell. Terlihat teman-teman Verrell juga berinteraksi dengan pelayan Karen's Diner.

"Lo aja ke sini mau numpang viral kan, mau promo-promo kan," ucap salah satu pelayan. Tak diam, Verrell memberikan balasan sarkas. "Oh ini yang ngikutin Karen Australia tapi salah itu ya, makanya viralnya jelek," kata Verrell langsung disambut riuh yang lainnya.

"Kita sempet ditegur karena membalas, kita memang ada temen yang jago banget ngebalas," ucap Verrell mengungkap sempat ditegur karena membalas tingkah pelayan Karen's dengan ucapan tak kalah nyelekit.

Karen's Diner yang baru saja buka di Jakarta ini memang belakangan menuai kritik. Alih-alih menyesuaikan restoran asal Australia, pelayanan Karen's Diner justru dinilai "menyimpang" dari konsep aslinya. Bagaimana tidak, pelayanan Karen's Diner Indonesia belum lama ini viral lantaran dianggap body shamming kepada pelanggannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait