Raffi Ahmad Tak Tahu Cristian Gonzales Difitnah Hingga Dibuang Orang RANS FC
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Istri Cristian Gonzales membeberkan permasalahan suaminya dengan salah satu oknum di RANS Nusantara FC yang sampai sekarang belum diketahui Raffi Ahmad selaku pemilik klub bola.

WowKeren - Raffi Ahmad menggandeng pemain senior Cristian Gonzales untuk memperkuat benteng pertahanan klub sepak bola miliknya, RANS Nusantara FC. Namun belum lama ini, Cristian Gonzales diketahui tak lagi bertanding membela RANS FC karena terlibat konflik dengan orang dalam. Hal itu disampaikan langsung oleh istri Gonzales, Eva Nurida.

Eva membongkar jika keluarganya telah difitnah oleh seseorang yang tak disebutkan namanya. Fitnah itu disebut sangat membuat keluarganya sakit hati dan terluka.

"Ada sesuatu yang tidak bisa kami cerita itu biar hanya hati kita dan Allah aja, very hurt. Bener-bener personal jadi kita tidak bisa bicara, jadi doa saya semoga ke depannya bisa lebih baik," ungkap istri Gonzales tersebut di kanal YouTube InsertLive baru-baru ini.

Eva menuturkan jika permasalahan keluarganya ini adalah dengan orang di klub RANS FC. "Nanti kalau cerita viral satu Indonesia. Satu orang ya, saya sampai masuk ke rumah sakit beberapa kali karena kami tidak bisa bicara, kami tidak bisa menjelaskan, kita nggak bisa curhat," sambungnya.


Sosok ini pula yang akhirnya membuat Gonzales akhirnya dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta meski masih tergabung dengan RANS FC, seolah pria 46 tahun itu dibuang secara perlahan. Sayangnya, masalah ini belum diketahui oleh Raffi Ahmad selaku pemilik RANS FC. Eva mengatakan jika ia memang belum memberi tahu perihal masalahnya pada suami Nagita Slavina tersebut.

"Kita berenam disakitin sama satu orang, anak-anak aku juga sampai media dia bicara sesuatu yang nggak betul jadi ini bener-bener luar biasa. Cuma saya belum pernah bicara sama siapapun," tuturnya.

"Jadi kenapa dipinjamkan karena kesempatan abang untuk bermain duduk manis tidak bisa. Kami ikhlas jadi biar Allah yang menggantikan semuanya. Sampai sekarang saya juga tidak bicara apa-apa ke Raffi, dia nggak tahu," kata Eva melanjutkan.

Meski tidak tahu-menahu mengenai permasalahan tersebut, Raffi Ahmad disebut tetap peduli dan perhatian pada keluarga Cristian Gonzales. Gonzales sendiri mengaku bersyukur kenal dengan Raffi Ahmad yang tidak perlu diragukan lagi kebaikannya.

"Masalah kemarin saya nggak pikirin karena saya harus pikir ke depan jadi harus tetap positif. Dia (Raffi Ahmad) care banget sama aku, sama anak-anak juga," tutup Cristian Gonzales.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru