Tetap Berkarya Meski Tak Setenar Dulu, Jeje Slebew Ternyata Pernah Hidup di Jalanan
Instagram
Selebriti

Sempat terkenal dan viral pada masanya, kini nama Jeje Slebew sudah tidak seterang dahulu. Meski begitu, hal ini rupanya tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk tetap berkarya.

WowKeren - Jeje Slebew sebelumnya sempat menjadi sorotan publik dan mendadak menjadi terkenal usai viral dalam fenomena "Citayam Fashion Week". Namun kini, ketenaran Jeje sudah tak sebesar dulu. Meski begitu, ia mengaku tetap berkarya meski sudah tidak seterkenal dulu.

Selain itu, saat menjadi bintang tamu dalam acara "Talkpod", Jeje juga menceritakan kehidupannya saat sebelum dan masa-masa terkenal imbas fenomena "Citayam Fashion Week". Ternyata, sebelum menjadi viral, Jeje sempat hidup di jalanan bersama teman-teman lainnya.

"Masih sih sekarang, kayak walaupun, bukan surut sih, bukan redup juga, kalau redup kan lampu ya," ujar Jeje sembari bercanda, dilihat dari kanal YouTube Talkpod, Senin (23/1). "Jadi ya, bagi aku sih ya, walaupun aku kayak gini, jarang dipanggil, tapi kayak aku pengin tetep bikin karya dari aku sendiri gitu loh. Jadi enggak perlu dipanggil orang, terus numpang di dia, supaya ada namanya gitu. Ya bikin aja sendiri."


Sementara saat disinggung Surya Insomnia yang merupakan pemandu acara tersebut mengenai kehidupannya di jalanan, Jeje pun menceritakan keseluruhannya. Meski tinggal di jalanan bersama teman-teman lawan jenis, namun Jeje mengaku tidak pernah mengalami kejadian tak diinginkan. Bahkan teman-temannya melindunginya.

"Iya sama temen-temen. Tapi mereka sebenarnya enggak pernah macem-macem, enggak pernah kayak ngajarin aku yang enggak-enggak, atau mungkin orang ngelihatnya kan kayak dengan sebelah mata kan kayak 'Ah enggak bener', apa gimana-gimana, sebenarnya enggak. Malah di situ mereka ngelihat gua kayak 'Lu berharga' gitu loh. Mereka ngelihatnya gitu," terang Jeje.

Menurut Jeje, hal tersebut lantaran selama dirinya tinggal di jalanan bersama teman-temannya itu, selalu berusaha untuk berbagi, terlebih saat dirinya memiliki rejeki lebih. Seperti membelikan makanan. Sementara saat sama-sama tidak memiliki uang, Jeje dan teman-temannya pun merasakan kelaparan bersama-sama.

Jeje kemudian mengaku bahwa ia dan teman-temannya saat tinggal di jalanan pernah tidak makan sampai 7 hari. "Tapi di situ kan banyak banget kayak tukang-tukang yang jualan ya, jadi karena mereka kayak lu tahu lah ngeliat keadaannya kayak gitu, akhirnya mereka menawarkan diri kayak 'Nih, ada sisaan mau enggak', gitu loh," ungkap Jeje.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait