Maling Tas Branded Ashanty Sudah Diamankan, Pelaku Disebut Punya Akses Keluar Masuk Rumah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai diusut polisi, pelaku pencurian puluhan tas branded Ashanty akhirnya sudah diamankan. Ashanty juga mengungkap kronologi akhirnya pelaku bisa tertangkap.

WowKeren - Ashanty baru saja mengalami musibah kemalingan. Sebanyak 14 tas branded, kamera dan sejumlah sandal dari merek ternama amblas digondol maling. Usai meminta pertolongan polisi, Ashanty kini bisa sedikit bernapas lega lantaran pelaku pencurian sejumlah barang mahalnya sudah tertangkap.

Ashanty menyebut maling yang membawa lari 14 tas branded-nya sudah mengaku secara langsung. Terungkap pula para penadah dan alur pelaku menguangkan barang-barang Ashanty.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelaku nya juga mau ngaku karena ketahuan semua jual nya ke siapa dan alur nya kemana aja," kata Ashanty lewat Story Intagram-nya hari ini, Senin (23/1).

Meski masih merahasiakan identitas pelaku, Ashanty mengatakan maling tas branded-nya memiliki akses keluar masuk rumah. Karena itu, pencurian tersebut awalnya tak disadari oleh penjaga atau alarm pengaman di dalam rumah Ashanty.


"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yg tanya memang nggak ada CCTV? pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yg jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan orang yg punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barang nya mau dipakai ngga ada, pas dicheck semua ternyata banyak (yang dicuri)," beber Ashanty.

Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, Ashanty menegaskan pelakunya bukanlah pegawai yang sudah bekerja lama di kediamannya. "Saya jelaskan lagi bukan orang/mbak yg kerja di rumah Alhamdulillah sudah pada lama dan InsyaAllah nggak akan berani melakukan ini. Supaya tidak ada tuduhan asumsi2," tegas Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut dan menjelaskan secara detail kasus pencurian tersebut. "Nanti lebih jelas nya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya," janji Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru