Tuntut Keadilan, Nikita Mirzani Desak Polisi Selesaikan Kasus Dugaan Penyekapan Eks Sopir Nindy
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nikita Mirzani hingga kini masih terus menyoroti kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan terhadap mantan sopir Nindy Ayunda. Kasus ini sendiri diduga dilakukan oleh Nindy.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik lantaran terus menerus menyerang Bunda Corla. Terlepas dari permasalahan tersebut, Nikita Mirzani hingga kini tampaknya juga masih terus menyoroti kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan terhadap Sulaiman yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda.

Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani juga meminta agar pihak kepolisian menjemput paksa Nindy dan sosok yang disebut-sebut sebagai kekasih penyanyi cantik tersebut yakni Dito Mahendra. Setelah beberapa waktu berlalu, kini Nikita Mirzani kembali meminta agar pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

"Ya harus adil, jangan karena pelapornya sopir atau pembantu, ditele-telekan, dilama-lamain," ujar Nikita Mirzani dalam keterangannya di Polres Metro Jakarta Selatan, dilihat Senin (23/1).

Diketahui bahwa sebelumnya, sosok mantan sopir Nindy itu sendiri mengalami dugaan penganiayaan dan penyekapan, sehingga kepolisian harus mengambil tindakan tegas. Nikita Mirzani pun bak menuntut keadilan, dengan terus mendesak agar pihak kepolisian segera memproses dan menyelesaikan kasus tersebut.


"Semua punya hak yang sama di Indonesia, mau sopir, tukang sampah, kalau kalian dapat perlakuan yang tidak adil, dipukul, disekap, harus dijalani sama kepolisian di negara manapun," tegas Nikita Mirzani.

Selain itu, pihak Nikita Mirzani sendiri diketahui juga mengimbau agar kasus Dito Mahendra atas dugaan menghalangi tuntutan yang dilaporkan Kejaksaan Negeri Serang bisa ditangani secara adil. Menurutnya, keberadaan Dito Mahendra hingga kini juga masih belum ditemukan sehingga pihaknya minta agar kepolisian cepat mencari agar adil.

"Kita melihat pada laporan di Kejari Serang dalam persidangan, ini kan dari Polda dilimpahkan ke Polres Serang Kota, saya dan Nikita ingin tahu apakah Polres Serang Kota fair menangani kasus Nikita. Kalau Nikita kan yang melaporkan rakyat biasa ya, saudara Dito Mahendra, kalau ini kan yang melaporkan aparatur negara. Harusnya lebih aktif mencari Dito Mahendra di mana dia dipanggil," terang Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani.

"Kalau enggak salah, di pemberitaan udah di-BAP tuh. Berarti kan harusnya Dito udah dipanggil. Kalau Nikita baru beberapa bulan dan ditahan, harusnya ini lebih cepat ya," tutup Fitri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait