Diusut Polisi, Ashanty Bantah Maling 14 Tas Branded Miliknya Adalah Karyawan Sendiri
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan tentang kelanjutan musibah rumahnya yang kemalingan hingga membuat puluhan tas branded raib. Walau mengaku ikhlas, Ashanty tetap saja sedih.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan ketika rumahnya kemalingan yang membuat 14 branded miliknya dengan harga fantastis tiba-tiba hilang. Terkini, Ashanty mengabarkan bahwa satu dari 14 tas mewah miliknya sudah ketemu. Walau begitu, Ashanty tetap melapor polisi agar pelakunya tertangkap.

"Ini lagi proses, sebelum ke penyidik aku minta tolong juga ke reseller-reseller dan banyak yang kooperatif," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Minggu (22/1/2023). "Dari 14 (tas) alhamdulillah satu sudah balik yang lain-lain butuh proses."

Istri Anang Hermansyah ini bersyukur karena para karyawan perhatian padanya dengan memberikan semangat agar tidak bersedih. Diceritakan ini adalah kali kedua Ashanty kemalingan usai pulang umrah. Ashanty juga menegaskan pelaku pencurian ini bukan berasal dari karyawannya.


"Kemarin kita pulang dari polisi aku pulang malam terus ngobrol sama karyawan pada ngehibur. Pak Toni ada karyawan lama bilang 'Bun sadar nggak tiap Bunda pulang umrah pasti kebuka sesuatu', dulu juga pernah soalnya kemalingan," ujar Ashanty.

"Alhamdulillah kalau karyawanku yang lama, mbak atau suster itu Alhamdulillah semuanya baik-baik aja, ini (pelaku maling) ya gak ini lah, nggak usah perpanjang, aku juga gak mau memojokkkan siapa-siapa," tegas Ashanty.

Ashanty menilai kejadian ini hanya cobaan sekaligus pengingat agar ia mulai intropeksi diri. Walau begitu, aktris 38 tahun ini memastikan proses hukum terus dilanjutkan agar ada efek jera dari pelaku.

"Stres, marah, kesel pasti ada, nggak marah sih sebenarnya, nggak marah ke keadaannya, lebih ke sedih," ungkap Ashanty. "Tapi katanya kan ujian itu buat kita biar naik kelas, harus ikhlas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru