Jeje Slebew Minta Maaf Soal Kasari Fans, Postingan Nyanyi Lagu Kristen Banjir Simpati
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Jeje Slebew mengungkap penyesalan pasca dituding berteriak kasar ketika hendak dimintai foto. Ia pun mencoba mencuri simpati fans dengan memamerkan bakatnya menyanyi dan membuat lagu.

WowKeren - Jeje Slebew jadi sorotan pasca video berteriak kasar beredar. Ia sebelumnya tampak emosi karena kerumunan orang yang ingin foto dengannya.

Akibat video itu viral, ia disindir low attitude. Jeje akhirnya menyesali sikapnya dan mengungkap permintaan maaf.

Tak cuma itu, Jeje menyadari kalau ia ingin memperbaiki dirinya. Ia mengaku masih memiliki kesalahan dan tak sempurna. Ia juga berharap para fans memaafkan sikapnya.

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," lanjutnya. "Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru."

Instagram

Jeje Pamer Dukungan Fans


Usai Jeje buka suara, akun fanbase memberikan dukungan. Direpost oleh Jeje, sebuah akun fanbase berharap agar sang idola diarahkan ke jalan yang benar.

"Tolong bantu idola saya, kakak jangan selalu menghina dan mempertanyakan prestasi. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujar akun fanbase. "Tolong bimbing dengan cara yang baik dan menasihati dengan cara yang baik. Bukan dengan cara kasar, itu jatuhnya bullying, terima kasih."

Tak cuma itu, fans juga memuji Jeje yang ternyata menulis lagu dan membawakannya dengan merdu. Kerap dicap liar, Jeje justru memiliki bakat musik dan juga religius.

"AKU ISLAM TAPI SUKA BANGET SMA LAGUNYA😭😭," kata netter. "Mantap Jeje... Izin yah Jeje mau dibawakan di Sekolah Minggu. Nanti saya buat Nama Jeje di Tata Ibadah Tersebut sebagai penciptanya.... Selalu diberkati Tuhan dalam setiap hidupmu Jeje," tutur netter.

Sebelumnya, Jeje juga ditertawakan soal video didorong polisi. Ia dianggap menganggu ketertiban lalu lintas hingga mendapat nasihat bijak dari peramal Mbak Rara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait