Pihak Bonge Tanggapi Soal Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week, Kecewa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong akhirnya mengurungkan niat untuk mendaftarkan bran Citayam Fashion Week. Terkait keputusan itu, apakah pihak Bonge merasa kecewa kepada Baim Wong?

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini menjadi sorotan publik. Bahkan, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven sempat berniat mengajukan pendaftaran brand Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Pengajuan brand itu pun langsung mendapat tanggapan sinis dari publik. Tidak sedikit yang menganggap Baim Wong dan Paula Verhoeven mengambil keuntungan dari kaum menengah ke bawah.

Terkait pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual yang dilakukan oleh perusahaan Baim Wong, PT Tiger Wong Entertainment atas Citayam Fashion Week ini ditanggapi oleh Bonge dan manajernya, Willie Salim. Bonge dan Willie mengaku tidak terlalu paham soal HAKI.

"Pihak kita dan Bonge gak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," ungkap Willie Salim saat ditemui WowKeren pada Selasa (26/7).


Selain itu, Willie dan Bonge mengaku sempat berkomunikasi dengan Baim Wong terkait acara fashion show di Sarinah. "Kalau ketemu baru mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam tapi selanjutnya gimana nggak ngerti," kata Willie Salim.

Lebih lanjut, Baim Wong dikabarkan telah melepaskan pendaftaran brand Citayam Fashion Week. Alih-alih merasa kecewa, Willie Salim dan Bonge mengaku mengikuti hal tersebut jika memang menjadi keputusan yang terbaik. "Kalau itu untuk tujuan terbaik kita ikut aja," pungkas Willie Salim.

Sebelumnya, Baim Wong mengurungkan niat untuk mendaftarkan brand Citayam Fashion Week. Baim Wong menegaskan bahwa ia tidak bermaksud mencari untung dari ajang tersebut.

"Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya, nggak mau jadi kayak seperti ini ya, nggak ada niat kita untuk... tadi juga berpikiran akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka, cuma saya bilang, daripada berkelanjutanlah, saya bisa bilang nggaklah. Kita niatnya tidak ke sana sama sekali," tutur Baim Wong.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait