Bonge 'Buka Suara'  Baim Wong Dikecam Soal HAKI Citayam Fashion Week, Reaksi Polos Bikin Salut
Instagram/bonge.citayaam
Selebriti

Bonge dan Willie Salim sempat ditanya awak media soal kabar Baim Wong dikecam karena mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Tak disangka, Bonge maupun Willie mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Seleb Citayam Fashion Week Bonge dan Willie sempat ketemu awak media. Keduanya ditanya terkait kabar Baim Wong yang dikecam karena mendaftarkan merek CFW ke DJKI Kemenkumham

Tak disangka, Bonge dan Willie mengungkap reaksi mengejutkan. Bonge dengan polos malah tak tahu jika Baim mendaftarkan HAKI.

"Bukannya Bonge gak mau jawab, Bonge tuh ga terbiasa sama kamera," kata Willie Salim saat diminta mewakili Bonge. "Kalau anak-anak kan masih remaja juga, masih belum ngerti tentang HAKI. Jadi seperti kata Kak Baim, percaya aja sama Kak Baim. Bonge aja kayaknya gak tahu soal daftarin HAKI. Dia anaknya polos."

Bonge pun menggeleng tanda tak tahu. Sementara itu, Willie mencoba positif terhadap rencana Baim soal HAKI. "Ya kita percaya aja, kalau itu memang tujuannya baik, ikut aja," seru Willie.

Willie juga membahas soal rencana Baim membuat event CFW senilai Rp500 juta. Ia mengaku anak-anak CFW belum ada persiapan apapun karena masih menunggu progress dari Baim.


"Belum ada persiapan. Kata Mas Baim percaya aja sama Mas Baim," ujar Willie. "Kita gak terlalu tahu, tapi katanya keuntungannya untuk pembangunan Citayam. Kita percaya sama Mas Baim. Gak ada kesenjangan sosial, semua boleh ikut."

Instagram

Bonge dan Baim

Sementara itu, Bonge meski banyak diam di depan wartawan ternyata mengisyaratkan dukungan buat Baim. Di sosial media, sempat pamer momen foto bareng Baim. Bonge juga tampak senang ketika Baim mempromosikan akun Instagram barunya.

"Makasih Kak Baim," kata Bonge. "Akun Bonge kemarin hilang. I love you."

Sementara itu, Baim sudah meminta maaf pasca ia disindir serakah hingga dijuluki takut miskin. Karena banyak yang mengecam, Baim akhirnya berniat mencabut pendaftaran HAKI. Ia juga merasa sedih karena sang istri, Paula Verhoeven, ikut dibully.

"Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya.Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya, tolong jangan salahkan dia ya," harap Baim. "Jadi kita disini ingin melepaskan, karena saya gak mau jadi seperti ini ya. Gak ada niatan kita untuk, jadi disini kita tadinya berfikiran ingin membuat HAKI bareng-bareng sama mereka cuma saya bilang daripada berkelanjutan lah jadi saya enggak lah, karena awalnya niatan kita gak ke sana sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait