Pintarnya Gala Sky Pamer Tablet Pemberian Thariq Halilintar, Ucapan Kelewat Gemas Banjir Komentar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Sky yang sudah berusia 2 tahun ini makin tumbuh pintar dan lancar berbicara. Dalam salah satu kesempatan, putra mendiang Vanessa Angel ini bahkan pamer kado pemberian dari Thariq Halilintar.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah baru saja genap berusia 2 tahun pada 14 Juli lalu. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu pun kini makin besar dan cerdas, seperti terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa (26/7).

Dalam video, Gala Sky terlihat video call dengan sang paman, Frans Faisal. Gala ternyata memamerkan tablet kado pemberian dari Thariq Halilintar.

"Dari toyik (Thariq) hp Galakai hp Galakai," ucap bocah 2 tahun itu sembari memegang dus iPad. Kemudian tampak Gala meminta sang tante, Fujianti Utami alias Fuji untuk membuka tablet tersebut. "Uti uti buka buka," pinta Gala.


Netizen langsung ramai mengomentari video Gala Sky tersebut. Tak sedikit netizen memuji Gala yang kini makin pintar berbicara. Ada juga netizen yang gemas dengan ocehan dari Gala Sky. Sementara itu ada pula netizen yang merasa sedih ketika mengingat Vanessa dan Bibi.

"'Toyikkk, hape gakay (hape galasky)' ampunnn makin pintar ngomong nyaaaa," kata akun @plin***. "Inget loh dia itu ipad dr siapa," sambung akun @cash***. "Vanessa sama bibi pasti bahagia banget ya liat anaknya di sayang banyak orang.. dapat banyak kasih sayang," komentar akun @indah***.

"Kalo ada vanesss ahhhh sedih bgtt seneng bgt pasti vanessss," seru akun @ryf***. "Makin ganteng, makin putih, makin kinclong, makin gemuk, makin pinterrr. Gemesss," tambah akun @farida***. "Gemesh bgt siih Galaaa.. hp Galakai ," imbuh akun @andrea***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait