Bonge Citayam Fashion Week Disebut Menang Banyak Usai Gisella Anastasia Lakukan Hal Ini Padanya
Instagram/bonge__real
Selebriti

Gisella Anastasia belum lama ini bertemu Bonge saat ia datang ke Citayam Fashion Week. Pada kesempatan itu, keduanya pun tampak saling berbincang hingga Gisel memberikan perlakuan berikut ini dan membuat Bonge salah tingkah.

WowKeren - Fenomena “Citayam Fashion Week” memang begitu viral dan jadi buah bibir dimana-mana. Bahkan hal ini sampai disorot juga oleh banyak artis dan seleb yang memberikan tanggapan beragam.

Tak hanya sekadar berpendapat, ada juga sejumlah artis yang bahkan sampai turun langsung memeriahkan “Citayam Fashion Week” ini. Salah satunya Gisella Anastasia yang belum lama ini tampak hadir di Citayam Fashion Week.

Pada kesempatan itu, Gisel pun tampak bertemu dengan Bonge yang belakangan ini sosoknya memang viral di media sosial. Tampak di sana Bonge dan Gisel saling berbincang saat mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Mengiringi unggahannya, Gisel pun mengucapkan terima kasih pada Bonge. "BONGE AKU PADAMU," tulis Gisel mengawali ulasan pada video unggahannya di Instagram Story pada Selasa (26/7).


Bonge Citayam Fashion Week Disebut Menang Banyak Usai Gisella Anastasia Lakukan Hal Ini Padanya

Instagram Story

"Makasih ya udh mau ngobrol sedikit kemarin. Baru mau meleng bentar mau cari Bonge, mau ucapin terima kasih tapi udah ilang lagii dia cepet banget," papar Gisel. Mantan istri Gading Marten ini lantas berharap agar Bonge tetap bersikap ramah meskipun sosoknya kini telah terkenal.

Gisel juga berharap suatu hari bisa berjumpa lagi dengan Bonge di lain kesempatan. "Hope to see you again ya, sehat selalu, hepi selalu, tetep humble dan unik kayak gini ya," pungkasnya.

Dan yang tak kalah menyita perhatian adalah ketika Gisel membantu Bonge mengoleskan handbody di tangannya. Kejadian itu tak ayal membuat warga yang melihatnya berteriak bahwa Bonge menang banyak.

"Widih mantep dipakai, sini aku pakaiin, aku pakaiin, Wangi gak?" tanya Gisel. Bonge pun tampak tersenyum semringah sekaligus salah tingkah mendapati sikap demmikian dari Gisel. "Wangi," jawabnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait