'Gagal' Bersikap Gentleman, Ekspresi Hwang In Yeop Pinggang Dirangkul Fans Gemas Banget!
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop langsung menunjukkan ekspresi syok bukan main karena salah seorang penggemarnya merangkul pinggangnya di acara jumpa penggemar baru-baru ini.

WowKeren - Hwang In Yeop telah menghadiri 2 acara jumpa penggemar pertamanya sejak resmi debut sebagai aktor di 2019 lalu. Penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas sikap gentleman selama jumpa penggemar berlangsung.

Hwang In Yeop sendiri juga menunjukkan rasa antusiasnya dengan membagikan momen bersama penggemar Singapura melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan itu tak ragu untuk duduk di panggung agar bisa mengabadikan momen dengan semua penggemarnya yang hadir.

Salah satu akun penggemar Hwang In Yeop di Instagram kemudian membagikan salah satu momen menggemaskan di acara jumpa penggemar. Pada salah satu momen, seorang penggemar berkesempatan untuk berfoto berdua dengan Hwang In Yeop.

Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu terlihat sangat menjaga kesopanannya, ia memastikan tanggannya tidak menyentuh penggemar wanita tersebut. Hwang In Yeop hanya berpose V agar tak menyentuh pundak penggemarnya.


Namun, penggemar tersebut justru tidak ragu untuk langsung merangkul pinggang Hwang In Yeop. Aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment itu awalnya syok karena merasakan tangan menyentuh pinggangnya.

Hwang In Yeop sampai membelalakkan matanya karena terkejut meski begitu, ia tersenyum. Namun, Hwang In Yeop membiarkan penggemarnya tersebut merangkulnya lalu berpose untuk foto berdua mereka.

Penggemar dibuat gemas bukan main dengan sikap Hwang In Yeop tersebut. Tidak sedikit yang mengaku iri dengan penggemar beruntung tersebut. Penggemar juga mengaku terkejut lantaran Hwang In Yeop sangat pemalu, berbeda dari sederet karakter drama yang ia perankan selama ini.

"Caranya melihat fans yang lain benar-benar," kata salah seorang penggemar. "Ahaaaa sangat imut aku cemburu," ucap lainnya. "Astagaaaa aku cinta bagaimana dia malu," terang lainnya. "Aku baru tahu dia sangat pemalu di luar kamera," ungkap lainnya. "Banyak cinta untuk Hwang In-youp.dia sangat luar biasa dan baik dan juga senyumnya," beber lainnya. "TOLONG DIA SANGAT IMUT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts