Karina aespa Tunjukkan Wajah Bengkaknya Usai Cabut Gigi, Tetap Cantik?
Selebriti

Karina mengirim pesan di Dear U. Bubble yang memberi tahu fans bahwa dia telah memutuskan untuk mencabut gigi bungsunya. Gigi itu menyebabkan rasa sakit, jadi prosedurnya telah dilakukan hari itu.

WowKeren - Karina aespa membuktikan visualnya selalu sempurna, apapun yang terjadi, bahkan setelah gigi bungsunya dicabut. Penyanyi yang debut pada 2020 itu tak ragu untuk menunjukkan wajah bengkaknya setelah melakukan cabut gigi.

Dikenal sebagai salah satu idol visual ikonik di generasinya, Karina jelas membuatnya menjadi viral karena visualnya yang seperti boneka. Selama comeback terbaru aespa dengan "Girls", hampir setiap penampilan Karina di acara musik menjadi pembicaraan.

Faktanya, netizen telah menyoroti bahwa Karina sering terlihat lebih mirip karakter AI-nya daripada manusia di kehidupan nyata, karena kecantikannya terlalu tidak nyata. Itu telah sampai pada titik di mana dia bahkan mendapatkan gelar nasional untuk visualnya yaitu "Human CG".


Karina aespa Tunjukkan Wajah Bengkaknya Usai Cabut Gigi, Tetap Cantik? Karina aespa Tunjukkan Wajah Bengkaknya Usai Cabut Gigi, Tetap Cantik? Karina aespa Tunjukkan Wajah Bengkaknya Usai Cabut Gigi, Tetap Cantik?

Seperti yang dibuktikan oleh pembaruan media sosial baru-baru ini, visual Karina selalu tepat sasaran. Pada 3 Agustus, Karina mengirim pesan di Dear U. Bubble yang memberi tahu penggemar bahwa dia telah memutuskan untuk mencabut gigi bungsunya. Gigi itu menyebabkan rasa sakit, jadi prosedurnya telah dilakukan hari itu.

Karina kemudian mengunggah video setelahnya dan visualnya tetap sempurna seperti biasanya. Ada sedikit pembengkakan di pipi kanannya tapi seperti yang dikatakan penggemar, itu hanya membuatnya terlihat lebih menggemaskan.

Faktanya, itu juga membuat penggemar lebih menghargai Karina, karena fakta bahwa dia memperbarui meskipun dalam ketidaknyamanan membuktikan betapa dia mencintai MY. Karena aespa memiliki beberapa jadwal yang melelahkan di Jepang, Karina diharapkan akan pulih dengan cepat sehingga dia tidak perlu khawatir untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts