Jeon Soyeon (G)I-DLE Bernuansa Cerah, 10 Potret Penampakan Studio Pribadi Seleb di Rumahnya
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti Korea ini memutuskan untuk membangun studio di tempat tinggalnya demi bisa berkarya dengan totalitas. Yuk, intip potret penampakan ruangannya!

WowKeren - Studio merupakan suatu ruangan untuk seorang seniman untuk menciptakan karyanya. Studio bisa digunakan untuk menciptakan banyak hal, seperti musik, foto, lagu, tarian, kartun, hingga konten Youtube. Sehingga, studio memiliki peran penting bagi para seniman untuk terus bekerja.

Oleh karena itu, para selebriti ini membangun ruangan khusus yang menjadi studio mereka. Tak jarang mereka menciptakan sudut kamar sebagai area bekerja yang nyaman. Para selebriti ini mengaku telah menciptakan beberapa karya di studio pribadi mereka. Tak jarang jika studio-studio tersebut dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan modern.

Beberapa dari mereka tentu saja menciptakan suasana studio sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Hal ini agar membuat mereka merasa nyaman dan fokus saat bekerja. Lantas, seperti apa sih penampakannya? Yuk intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. BE'O


BE'O
YouTube/MBCentertainment

Rapper BE'O diketahui masih tinggal bersama orangtuanya. Kendati begitu, kamar pribadinya dilengkapi dengan studio kecil. Area itu bisa dibilang lengkap karena terdapat alat untuk membuat dan merekam lagu yang serba hitam, tampak kontras dengan warna temboknya. Di belakangnya ada sofa biru yang nyaman. Artis berusia 22 tahun ini mengaku menciptakan lagu populernya "Counting Stars" di meja tersebut.

2. Jeon Soyeon (G)I-DLE


Jeon Soyeon (G)I-DLE
YouTube/MBCentertainment

Jeon Soyeon memang dikenal sebagai idol K-Pop jenius karena kemampuannya menulis lagu. Tak mengherankan jika ada studio pribadi di rumah Jeon Soyeon. Berbanding dengan imej swag-nya, studio Jeon Soyeon bernuansa cerah yang didominasi warna kuning. ia juga meletakkan sofa tidur di belakang meja kerjanya yang serba hitam. Lagu hits "Tomboy" milik (G)I-DLE adalah salah satu karya yang diciptakan jeon Soyeon di studio tersebut.

3. Choi Hyun Suk TREASURE


Choi Hyun Suk TREASURE
YouTube/TREASURE

Leader TREASURE itu juga meletakkan sejumlah peralatan membuat musik di kamar pribadinya. Choi Hyun Suk rupanya membuat area studio tepat di sebelah tempat tidurnya. Kamar Choi Hyun Suk juga terlihat artistik karena memasang lampu ungu yang kontras dengan tema dark dari ruangan tersebut.

4. Lee Soo Hyun AKMU


Lee Soo Hyun AKMU
YouTube/이수현 Official

Lee Soo hyun AKMU (Akdong Musician) itu juga memiliki studio pribadi di rumah barunya. Studio itu dilengkapi dengan dua komputer karena satu untuk membuat lagu dan sisanya khusus bermain game. Lee Soo Hyun juga meletakkan sofa berukuran sedang disertai bantal dan guling, keyboard, dua gitar, serta rak buku berukuran besar.

5. Henry Lau


Henry Lau
YouTube/Henry Lau

Artis multitalenta Henry Lau juga memiliki studio musik khusus di dalam rumahnya. Studio musik Henry itu dipenuhi banyak alat musik dan perlengkapan rekaman suara lain. Ruangan tersebut berkonsep artistik karena terdapat hiasan dinding yang unik. Henry juga memasang cermin aesthetic di salah satu sisinya. Ia juga meletakkan sebuah sofa warna cokelat.

6. Bomi A Pink


Bomi A Pink
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bomi A Pink juga diketahui aktif menjadi YouTuber, Sehingga, ia membutuhkan ruang kerja khusus. Apartemennya itu dilengkapi dengan studio yang digunakan untuk siaran langsung atau syuting konten YouTube. Bomi bahkan mempunyai dua layar monitor karena ia juga merupakan seorang gamer.

7. Code Kunst


Code Kunst
YouTube/MBCentertainment

Rapper Code Kunst juga mempunyai satu lantai khusus untuk studio musiknya. Pelantun lagu "Flower" ini memiliki berbagai jenis keyboard dan satu set alat perekam lagu. Area ini berdekatan dengan jendela berukuran besar. Di sudut studionya juga ada komputer lainnya. Code Kunst juga meletakkan pot tanaman dan sejumlah lampu aesthetic untuk menambah kesan indah.

8. DinDin


DinDin
YouTube/KBS WORLD TV

DinDin juga memiliki studio berukuran sedang di tempat tinggalnya. Rapper berusia 30 tahun tersebut biasanya membuat sejumlah lagu di ruangan tersebut. Studio DinDin itu didominasi warna netral yang dilengkapi dengan peralatan membuat musik, keyboard, serta gitar.

9. Wooyoung 2PM


Wooyoung 2PM
YouTube/MBCentertainment

Wooyoung memutuskan untuk membuat satu ruangan sebagai tempat kerja yang nyaman. Ruangan itu dilengkapi dengan komputer canggih. Adapun Wooyoung menjadikan ruang tengahnya sebagai tempat latihan menari. Member 2PM itu bahkan meletakan speaker khusus agar latihan menarinya lebih totalitas.

10. Kai EXO


Kai EXO
YouTube/KOCOWA TV

Kai EXO juga mempunyai ruang kerja yang super mewah. Area ini bisa dikatakan sebagai studio karena Kai disebut menjadi produktif di ruangan tersebut. Kai sendiri sempat syuting konten YouTube di sana. Ruangan ini dilengkapi jendela cukup luas, sebuah rak buku hitam berukuran besar, meja kerja, dan satu sofa panjang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru