Lady Gaga Konfirmasi Perankan Harley Quinn di Sekuel Musikal 'Joker 2'
Instagram/ladygaga
Film

Tweet Lady Gaga muncul untuk mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel yang sangat dinanti bersama Joaquin Phoenix.

WowKeren - Kesuksesan "Joker" pada tahun 2019 baik secara finansial maupun kritis membuat tak heran jika studio akan melanjutkan untuk sekuelnya. Sekuel yang berjudul "Joker: Folie A Deux" sekarang dilaporkan sendang dalam pengerjaan.

Setelah pengumuman baru-baru ini untuk tanggal rilis film, Lady Gaga telah secara resmi mengonfirmasi keterlibatannya dengan film tersebut melalui Twitter. Tweet tersebut mengungkapkan video yang menggambarkan siluet Joker (Joaquin Phoenix) dan karakter Gaga menari dengan latar belakang merah tua.

Video diakhiri dengan judul film dan tanggal rilis yang dikonfirmasi, ditetapkan pada Oktober 2024. Tweet oleh Gaga juga muncul untuk mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel yang sangat dinanti bersama Phoenix dengan spekulasi bahwa dia akan memerankan Harley Quinn.

Photo-INFO

Twitter/ladygaga


Berbeda dari film pertama, "Joker: Folie A Deux" diatur untuk menjadi musikal, yang mengisyaratkan video dengan nada musik yang optimis. Gaga memiliki pengalaman sebelumnya sebagai penyanyi selain membintangi film musikal seperti "A Star is Born", yang membuatnya memenangkan Academy Award untuk Lagu Asli Terbaik.

Sementara itu, pengumuman penampilan Gaga dalam film tersebut muncul setelah perombakan baru-baru ini di Warner Bros. dengan merger Discovery yang menyebabkan pembatalan beberapa proyek yang akan datang termasuk "Batgirl". Namun, produksi Joker tampaknya berjalan lancar dengan konfirmasi terbaru dari Gaga.

Disutradarai oleh Todd Phillips, film "Joker" pertama yang dirilis pada 2019 mendapat ulasan positif dan menjadi sukses di box office secara instan. "Joker" juga menjadi film berperingkat R pertama yang meraup lebih dari 1 miliar dolar AS di box office.

Penerimaan positif film tersebut membawanya pada 11 nominasi Academy Award termasuk Film Terbaik dan akan memenangkan dua untuk Skor Asli Terbaik dan Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Peran Utama untuk Phoenix. "Joker: Folie A Deux" akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

(wk/zodi)


You can share this post!