Warner Bros. Discovery Beber Rencana DC untuk Satu Dekade Mendatang
Film

Ada banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai nasib DC Films di masa depan, mengingat keputusan studio baru-baru untuk menangguhkan rilis 'Batgirl'.

WowKeren - CEO Warner Bros Discovery David Zaslav telah mengungkap rencana jangka panjang untuk DC Films. Saat mengadakan panggilan pendapatan Q2 2022 pada hari Kamis (4/8), Warner Bros. Discovery mengumumkan kapan HBO Max dan Discovery+ akan bergabung menjadi satu layanan, bersama dengan jumlah pelanggan untuk semua produknya.

Ada banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai nasib DC Films di masa depan, mengingat keputusan studio baru-baru untuk menangguhkan rilis "Batgirl" di HBO Max. Zaslav membahas masa depan DC Films selama sesi tanya jawab, di mana ia mengungkapkan Warner Bros. Discovery memiliki rencana 10 tahun untuk para pahlawan dan penjahat di DC Universe.

"Ambisi kami adalah membawa Warners kembali dan menghasilkan film berkualitas tinggi yang hebat," kata Zaslav. "Dan saat kami melihat peluang yang kami miliki secara luas, DC adalah salah satu daftar teratas bagi kami."


Lebih lanjut, dia mengungkap beberapa film DC yang menurutnya cukup populer, termasuk "Aquaman" dan "Wonder Woman". Oleh sebab itu, ke depannya dia mengatakan studio akan melakukan restrukturisasi.

"Anda lihat Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman - ini adalah merek-merek yang dikenal di mana-mana di dunia," ujarnya. "Kemampuan untuk mendorong mereka di seluruh dunia dengan cerita yang hebat adalah peluang besar bagi kami. Kami telah melakukan reset. Kami Kami telah merestrukturisasi bisnis. Kami akan fokus."

Zaslav kemudian melanjutkan dengan merinci bagaimana DC Films akan mencerminkan kemajuan yang telah dicapai oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige dengan pesaing mereka. "Akan ada tim dengan rencana 10 tahun yang hanya berfokus pada DC. Ini sangat mirip dengan struktur yang disusun Alan Horn dan Bob Iger, sangat efektif, dengan Kevin Feige di Disney," tambahnya.

"Kami pikir kami dapat membangun bisnis pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang yang jauh lebih kuat dari DC," paparnya lagi. "Dan sebagai bagian dari itu, kami akan fokus pada kualitas. Kami tidak akan merilis film apa pun sebelum siap."

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts