Eksekutif DC Sebut Tak Berencana Lanjutkan SnyderVerse
imdb
Film

Hal itu disampaikan Chief Creative Officer-Publisher DC Jim Lee saat ditanya oleh seorang penggemar apakah dia sedang mengerjakan sesuatu dengan sutradara Zack Snyder.

WowKeren - Chief Creative Officer-Publisher DC Jim Lee mengatakan DC Extended Universe tidak memiliki rencana untuk melanjutkan SnyderVerse. Hal itu dikatakannya saat berada di San Diego Comic-Con (via @themarvelmaniac).

Lee berbicara tentang keterlibatannya dengan banyak film DCEU. Ketika ditanya oleh seorang penggemar di antara penonton apakah dia sedang mengerjakan sesuatu dengan sutradara Zack Snyder, Lee mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk #RestoreTheSnyderVerse.

"Kalian tahu yang luar biasa, adalah kami menghabiskan dua tahun dalam penguncian, dan di sini kami kembali ke konvensi, merayakan bentuk seni, merasa senang," ujarnya. "Saya mengerjakan proyek yang sedang dalam pengembangan. Saya pikir Snyder Cut adalah visi Zack yang diwujudkan, dan itu adalah kisah yang sangat memuaskan yang diceritakan, tetapi tidak ada rencana untuk pekerjaan tambahan pada materi itu."


"Saya senang membantu berkontribusi di lapangan untuk hal-hal lain, dan agak menyenangkan melihat itu keluar karena saya melakukannya bertahun-tahun yang lalu," lanjutnya lagi. "Saya benar-benar mengira itu telah dihapus, tetapi mereka menyimpannya di penyimpanan."

Perilisan "Justice League" versi Snyder dianggap sebagai kulminasi dari kisah yang dimulai di "Man of Steel" dan secara bersamaan meningkatkan pelanggan HBO Max. Komentar Lee tidak mengejutkan karena WB/DC Films telah menjauhkan diri dari Snyder di setiap kesempatan. Pekan ini, Rolling Stone menerbitkan artikel yang membuat geger yang menyatakan bahwa 13 persen akun yang memicu kampanye Snyder Cut Justice League adalah palsu.

Setelah Christopher Nolan menghidupkan kembali Batman di layar lebar dengan trilogi Dark Knight-nya, Warner Bros beralih ke sutradara Zack Snyder untuk melakukan hal yang sama dengan Superman. Keberhasilan "Man of Steel" 2013 membantu memposisikan Snyder sebagai visioner yang akan menjadi ujung tombak alam semesta superhero Warner Bros. DCEU. Penggemar sering menyebut kontribusi Snyder sebagai SnyderVerse, yang terdiri dari bagian-bagian dari rencana 5 film asli sutradara untuk waralaba.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait