Sule Dikira Kasar Saat Salaman, Penyebab Nathalie Holscher Nangis di Persidangan?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule jadi sorotan setelah terciduk menyalami Nathalie Holscher sebelum sidang dimulai. Ia memperlihatkan sikap tak terduga hingga memicu reaksi sinis publik terkait attitudenya.

WowKeren - Sule sempat hadir di sidang cerai perdana di Pengadilan Cikarang Bekasi pada 20 Juli. Baru-baru ini, video perilaku Sule ketika hadir di sidang cerai tersebut jadi sorotan.

Dalam video yang beredar, Sule tampak memakai topi hingga wajahnya tak begitu terlihat. Saat datang, ia sempat menyalami Nathalie yang didampingi kuasa hukum.

Sule agaknya berusaha menunjukkan kalau hubungannya dengan Nathalie baik-baik saja. Namun, caranya menyalami Nathalie memciu reaksi sinis. Apalagi Nathalie terciduk menangis tak lama setelah diajak salaman oleh Sule.


Setelah video itu beredar, netter menyentil isu Sule sebagai sosok yang low attitude. Mereka menganggap Sule terkesan tak menghargai Nathalie. Pasalnya meski sudah berpisah, Sule dan Nathalie masih berstatus sebagai suami istri secara legal.

"Udah ga good looking ga good attitude pula.. le le," kata netter. "Walau good rekening tetep aja jd merasa dia punya segalanya jd imbas ga bisa menghargai wanita. Lbh baik good attitude dibanding good rekening, saldo rekening bisa bareng di isi," kata netter. "Pantesan teh Lina dlu GK kuat..," ujar netter. "Ky mau gamau salaman aja terpaksa,ga kebayang wkt kemaren bunda dicuekin didiemin di rmh gmn😢," ujar netter.

Sebelumnya, nenek dari Nathalie, Oma Hetty, juga membahas dugaan Sule berbuat kasar. Oma mengungkap jika ia tahu hal itu dari adik-adik Nathalie.

"Saya memang pernah dengar, cuma ceritanya seperti itu. Saya juga kan tinggal di situ lumayan lama. Adik-adiknya yang bilang ke saya," kata Oma Hetty. "Nathalie juga beberapa waktu lalu sempat bilang nggak tahan. Dia kabur pertama kali di apartemen dia kabur, di Cinere sebulan, sempat balik lagi ke Tambun dibujuk Sule."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait