Feeling Bakal Cerai, Oma Hetty Bongkar Sule Ngomong Kasar ke Nathalie Holscher?
YouTube/insertlive
Selebriti

Oma Hetty tak memungkiri punya firasat kalau masalah perceraian akan menimpa Nathalie Holscher dan Sule. Nenek Nathalie itu juga mengaku dilapori soal perkataan kasar Sule pada sang istri.

WowKeren - Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule masih jadi sorotan. Kerabat sekaligus nenek Nathalie, Oma Hetty, ikut mengungkap pendapat.

Tak dipungkiri, Oma Hetty cukup kaget mendengar kabar tersebut. Namun, Oma Hetty seolah sudah punya firasat kalau hal itu lambat laun akan terjadi.

"Saya kaget, tapi hati kecil saya mungkin sudah pasti akan berjalan seperti ini. Punya perasaan, feeling, tapi saya bukan Tuhan," seru Oma Hetty. "Tapi kenapa-kenapanya saya gak tahu."

Disisi lain, Oma tak menampik kalau keluarga sempat mengetahui soal perlakuan Sule pada Nathalie. Ia menyebut jika adik-adik Nathalie sempat mendengar perkataan kasar Sule pada sang istri.

"Saya memang pernah dengar, cuma ceritanya seperti itu. Saya juga kan tinggal di situ lumayan lama. Adik-adiknya yang bilang ke saya," kata Oma pada Insert Live. "Nathalie juga beberapa waktu lalu sempat bilang nggak tahan. Dia kabur pertama kali di apartemen dia kabur, di Cinere sebulan, sempat balik lagi ke tambun dibujuk Sule."


Menurut Oma, Nathalie juga suka curhat kalau dia sudah tak kuat lagi. Karena itu, Oma agaknya tak masalah jika Nathalie bercerai dari Sule.

"Dia bilang 'aku nggak kuat mami'. Saya bilang 'nggak kuat kenapa', dia cerita bla bla bla," kata Oma. "Udah kalo nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," ujarnya. Udah saya bilang nggak usah pikir itu lah. Yang penting kamu sehat, melakukan yang terbaik."

Oma juga sudah pernah menasihati Sule saat ada masalah dengan Nathalie. "Saya sudah pernah memperingatkan Sule soal ini, jangan sampai menyakiti lagi atau selesai. Kita keluarga ini nggak berbelit-belit, singkat aja, iya ayo nggak ya selesai," tegas Oma.

Sebelumnya, Sule memang sudah diingatkan oleh peramal Nyai Kidul soal sifat buruk yang bisa memicu masalah di kemudian hari. Nyai Kidul mengingatkan Sule agar mengontrol emosi dan menyelesaikan masalah antara Nathalie serta Putri Delina.

Disisi lain, Putri Delina sempat jadi trending di Twitter dan menuai kritikan. Pakar juga menyoroti sifat asli Putri yang keras dan dominan yang diduga makin mempersulit dirinya akur dengan Nathalie yang punya watak serupa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru