Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Celetukan Bopak Castello Bak Firasat?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher sudah mengajukan gugatan cerai dari Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Disisi lain, Nathalie sempat dikomentari Bopak saat pamer momen bersama Adzam.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah jadi sorotan. Pasangan yang menikah 15 November 2020 itu kini diisukan cerai.

Tak disangka-sangka, kabar tersebut memang benar adanya. Maman Suherman, Panitera Pengadilan Agama Cikarang Bekasi, mengakui kalau Nathalie telah mengajukan gugatan cerai.

"Jadi memang betul ya, Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Berdasarkan surat gugatan 3 Juli 2022, atas nama Nathalie Holscher," kata Maman. "Melawan Sutisna. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya."

Sementara itu, detil gugatan belum terungkap. Menariknya, Nathalie saat ini bak ngode dirinya sudah tak lagi ada hubugan dengan Sule. Ia rupanya mengganti nama akun Instagramnya dengan menghilangkan nama belakang Sule, Sutisna.


Tak cuma itu, Nathalie juga tampak tegar menghadapi masalahnya dengan Sule. Ia juga pamer foto bersama sang buah hati, Adzam. "Penguat bunda," kata Nathalie.

Disisi lain, rekan artis, Bopak Castello, bak ngode firasat terkait hubungan Nathalie dan Sule. Tak disangka-sangka, Bopak muncul dan menguatkan Nathalie. "May you be strong and always be blessed," kata Bopak.

Selain Bopak, netter juga ngode sedih karena Nathalie menghapus nama Sutisna. Mereka mendoakan yang terbaik buat Nathalie dan Sule.

"Bundaa kok sutisna nya udah ilang😭😭😭," kata netter. "Udh cerai berarti," kata netter. "Semoga kembali baik-baik saja ya kak," ujar netter.

Sebelumnya, Nathalie memilih pisah rumah dengan alasan cooling down. Namun seiring berjalannya waktu, Sule justru mengisyaratkan sikap dingin. Bahkan ia bak menyentil Nathalie terkait berusaha sabar dalam menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Kalau orang yang sabar tuh seperti itu, karena dalam rumah tangga pasti ada percekcokan," kata Sule. "Tapi bagaimana kita menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin dan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru