Nathalie Holscher Banting Tulang Buat Beli Susu Adzam, Sule Ungkit Soal CekCok?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher kini mulai sibuk bekerja demi kebutuhan buah hatinya, Adzam. Disisi lain, Sule merepost video kala ia memberi wejangan pada Rizwan Fadilah soal cara mengatasi cekcok dalam rumah tangga.

WowKeren - Nathalie Holscher kini mulai sering muncul di layar kaca. Pasca pisah rumah dari Sule, Nathalie agaknya mulai fokus untuk berkarir lagi di dunia hiburan.

Nathalie saat ini bekerja demi buah hatinya, Adzam. Meski didera masalah, Nathalie tak mau lalai memberikan yang terbaik demi anak pertamanya itu.

"Kerja, buat susu Adzam," kata Nathalie soal alasannya kembali bekerja. Disisi lain, jawaban Nathalie ini memicu pertanyaan lain terkait Sule. Namun, Nathalie tak mau membahas apapun soal sang suami.

Disisi lain, Sule juga tampaknya bungkam terkait rumor rumah tangganya dan Nathalie retak. Alih-alih buka suara, Sule mengunggah ulang video saat ia memberikan wejangan buat sang putra, Rizwan Fadilah. Ia memberitahu Ridwan soal cara menyelesaikan cekcok dalam rumah tangga.

Instagram

Sule Bahas Cara Hadapi CekCok Dalam Rumah Tangga


"Kalau orang yang sabar tuh seperti itu, karena dalam rumah tangga pasti ada percekcokan," kata Sule saat ngobrol dengan Rizwan. "Tapi bagaimana kita menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin dan baik."

Adapun video yang direpost Sule ini bagian dari acara "Ini Bukan Talkshow" yang menghadirkan Rudy Salim sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Rudy memberikan tips caranya mempertahankan pernikahan selama 20 tahun. Meski masih muda, Rudy rupanya bukan tipikal pria yang suka gonta-ganti pasangan.

"Kalau sudah ketemu yang tepat, ngapain cari yang lain," kata Rudy. "Ada masalah bisa diselesaikan bareng-bareng, itu yang luar biasa," kata Sule. "Iya betul," ujar Rudy.

Rudy lantas membeberkan caranya mengungkap rasa sayang pada sang istri. "Karena udah 20 tahun, pakai WA, biasa aja (tak ada panggilan sayang)," kata Rudy. "Iya, paling, 'Oi mau makan apa', agak malu kalau Yang, Beb," kata istri Rudy, Tiffany Kosasih.

Sule pun salut pada perjalanan cinta Rudy dan Tiffany. "Selama 20 tahun, apa yang romantis dari Rudy?" seru Sule. "Waktu saya mau ulang tahun, dia lagi kerjaan di Bali, tiba-tiba jam 12 malam, ada yang ngetok pintu, ngucapin, ngasih kue, hadiah, lalu pergi lagi ke Bali," kata Tiffany.

"Kalau bapak?" ujar Sule pada Rudy. "Ya dengan tiap hari dia bisa ajari anak sekolah, menurut saya romantis," kata Rudy. "Benar, kalau di rumah tangga, anak diajarin, setiap hari anak diurusin, itu udah romantis buat laki-laki," kata Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru